Redaksi
Redaksi

Selasa, 29 Desember 2020 12:22

Andi Akmal Pasluddin
Andi Akmal Pasluddin

Andi Akmal Pasluddin Dijagokan Menjadi Bupati Bone

Andi Akmal Pasluddin, diunggulkan jadi Bupati Bone untuk periode berikutnya. Di polling independen, Andi Akmal mengumpulkan 23,7 persen.

BONE, BUKAMATA - Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 2, Andi Akmal Pasluddin, dijagokan untuk menjadi Bupati Bone selanjutnya. Berdasarkan hasil polling yang menyebar di warga Bone, Andi Akmal Pasluddin saat ini berada di peringkat pertama dengan peraihan 2.431 suara (23,7%) dengan suara masuk 10.260 suara.

Polling tersebut mencantumkan 37 nama tokoh yang berpeluang memimpin kabupaten Bone. Beberapa nama seperti Andi Herman Sampara meraih 2.255 suara (22,0%), H. Syahrir, SE meraih 1.342 suara (13,1%), Andi Bakti Haruni meraih 1.215 suara (11,8%), Andi Yagkin Padjalangi meraih 665 suara (6,5%).

Sosok Andi Akmal Pasluddin adalah salah seorang politisi senior di PKS, pengalamannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan selama dua periode dan dua periode di DPR RI, menjadi satu modal tersendiri untuk memimpin kabupaten Bone ke depan. Politisi muda ini, juga pernah menjabat sebagai ketua DPW PKS Sulsel, serta wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan.

Di peringkat kedua ada Andi Herman Sampara, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone disusul H. Syahrir, politisi Demokrat yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

#Andi Akmal Pasluddin