Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 04 Desember 2020 08:41

Ilustrasi
Ilustrasi

Onani di Depan Istri Orang, Pria Tuna Wicara di Bone Tewas Dihantam Balok

Balanda meregang nyawa. Habibie menghabisi pria tuna wicara itu dengan balok. Sebab, dia melakukan onani di depan istri pelaku.

BONE, BUKAMATA - Seorang pria tuna wicara di Bone, Balanda (40), tewas dihantam balok oleh Habibie (29). Itu setelah melakukan onani di depan istri pelaku.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf, Jumat (4/12/2020), membeber kronologinya.

Kamis malam, 3 Desember 2020. Balanda dalam keadaan mabuk. Jalannya sempoyongan. Dia lalu masuk ke rumah pelaku di Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Saat itu, pelaku tak ada di rumah. Yang ada hanya SR, istri Habibie. Di hadapan SR, Balanda lalu memperlihatkan alat kelaminnya, sambil onani. SR ketakutan. Dia pun lari ke rumah kakak Balanda, memberitahukan perbuatan adiknya. Sang kakak langsung ke lokasi dan mengamankan Balanda.

SR juga menelepon suaminya Habibie. "Kak, pulangki dulu. Ada Balanda masuk rumah dan onani di depanku," suara SR di telepon.

Mendengar laporan istrinya, Habibie naik pitam. Dia bergegas pulang. Dia lalu mendatangi rumah Balanda yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengannya.

Melihat Habibie datang, Balanda sempat mengancam pelaku dengan batu. Melihat itu, Habibie langsung mengambil balok dan menyerang Balanda pada bagian kepala hingga tewas.

Usai menganiaya korban, pelaku Habibie sempat kabur selama 3 jam. Namun, berhasil diamankan polisi. Hingga saat ini, pelaku dinyatakan berada di Mapolres Bone guna proses lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya

#Pembunuhan #Bone

Berita Populer