Aswad Syam
Aswad Syam

Kamis, 26 November 2020 12:15

Ilustrasi
Ilustrasi

Pergoki Kakak Perempuannya Mesum di Rumah Kebun, Pemuda Pinrang Ini Hantamkan Cangkul

Seorang pria di Pinrang, menganiaya kakak perempuannya yang tepergok berbuat mesum dengan seorang laki-laki di rumah kebun.

PINRANG, BUKAMATA - SU (28), gelap mata. Dia merasa malu melihat kakak perempuannya, NS (35) berhubungan badan dengan pria yang bukan suaminya, ML ( 45). Dia pun menganiaya keduanya dengan cangkul.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya Negara membeber kronologinya.

Kejadiannya tadi malam, Rabu, 25 November 2020. Sekira pukul 22.00 Wita. Di sebuah rumah kebun, di Dusun Menre, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Saat itu, terduga pelaku, SU berangkat dari Kampungnya di Desa Kabalangan, menuju ke Kampung Menre, Cempa. Kemudian tersangka langsung menuju ke rumah kakaknya NS (35) yang berada di kebunnya, di Menre.

Sampai di sana, SU curiga. Ada sepeda motor parkir di kolong rumah kakaknya. Dia lalu mengendap-endap naik ke atas rumah kebun itu.

Astaga! SU kaget. Dia melihat kakaknya NS sementara berhubungan badan dengan seorang lelaki berinisial ML.

Geram, pelaku lalu mengambil cangkul di dekatnya, lalu langsung memukulkan ke arah ML, hingga korban ML pingsan.

Selanjutnya, SU meninju kakaknya NS hingga korban terjatuh dan kepalanya terbentur. Korban NS pun tak sadarkan diri.

Terduga pelaku lalu menghubungi saudaranya dan keluarganya yang lain, menyampaikan bahwa dia telah melakukan penganiayaan terhadap korban.

Peristiwa tersebut pun langsung heboh. Polres Pinrang yang mendengar itu langsung menerjunkan Unit Resmob dipimpin oleh Kanit Resmob Aipda Aris. Mereka mendatangi TKP dan melakukan koordinasi dengan personel Polsek Cempa, guna melakukan penyelidikan terkait identitas terduga pelaku penganiayaan tersebut.

Terduga pelaku diamankan pada saat mengantar korban bersama beberapa warga, keluar dari kebun yang menjadi tempat kejadian perkara.

Selanjutnya terduga pelaku dibawa ke posko Resmob kemudian diserahkan kepada penyidik guna proses penyidikan lebih lanjut.

Di depan penyidik, terduga pelaku mengakui perbuatannya. Dia telah memukul ML dengan cangkul. Juga meninju kakaknya NS hingga pingsan. Saat ini, cangkul yang digunakan masih dicari sebagai barang bukti.

Penulis: Hana

#Mesum #tepergok mesum #Pinrang

Berita Populer