Ririn
Ririn

Minggu, 22 November 2020 10:56

Pangeran Harry
Pangeran Harry

Pangeran Harry Dinobatkan Sebagai "World's Sexiest Royal"

Harry mengalahkan pesaing dari keluarga kerajaan lainnya, termasuk kakaknya, Pangeran William

BUKAMATA - Meskipun Pangeran Harry telah melepaskan diri dari tugas kerajaan dan kehilangan gelar 'Yang Mulia', dia telah dimahkotai dengan julukan lain yang cukup "bergengsi", yaitu World's Sexiest Royal oleh pembaca Majalah People.

Dalam pemilihan ketegori terseksi ini, Harry mengalahkan pesaing dari keluarga kerajaan lainnya, termasuk kakaknya, Pangeran William, Pangeran Carl Phillip dari Swedia, Pangeran Felix dari Luksemburg, dan Pangeran Mateen dari Brunei.

Kemenangan itu datang satu tahun setelah Pangeran Harry dianugerahi gelar Sexiest Dad Alive ketika putranya, Archie Harrison Mountbatten Windsor lahir pada 6 Mei 2019.

Setiap tahun, majalah People membuka jajak pendapat yang memungkinkan pembaca memilih selebriti favorit mereka dalam banyak kategori.

Pangeran Harry dan Megan Markle menggemparkan Inggris pada Januari 2020 setelah mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan senior dan pindah ke AS, menetap di Malibu, California, negara bagian tempat kelahiran Duchess of Sussex.

Harry masih seorang pangeran dan tetap berada di urutan keenam dalam garis takhta kerajaan Inggris, tetapi dia tidak akan lagi disebut sebagai HRH, Yang Mulia.

#Pangeran Harry