Aswad Syam
Aswad Syam

Minggu, 22 November 2020 11:50

Ilustrasi
Ilustrasi

Bang Mandor Tewas Dicelurit Saat Tidur, Pelakunya Mantan Suami Istri Sirinya

Seorang mandor tewas dibunuh mantan suami istri sirinya. Itu saat dia terlelap di kamar bersama sang istri, tadi malam.

MOJOKERTO, BUKAMATA - Sugeng Riyanto (52), meregang nyawa di depan anak dan istrinya. Pembunuhnya adalah Supriono (43), mantan suami Anik Harianti (33) yang kini menjadi istri siri korban.

Anik dan pelaku Supriono sudah bercerai. Supriono menempati rumah di Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Di situ, dia menjual beton.

Sedang Anik tinggal di warung nasi yang dia kelola. Letaknya di depan rumah mantan suaminya itu. Warung nasi itu punya kamar. Ukurannya, 2,5 x 1,5 meter. Di kamar itulah pembunuhan terjadi.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander membeber kronologinya. Kejadiannya pada Sabtu malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu, korban, Sugeng yang merupakan mandor asal Desa Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, mengunjungi istri siri yang dia nikahi dua bulan lalu, Anik.

Kedatangan Sugeng diketahui Supriono. Pria itu cemburu melihat kemesraan mantan istrinya dengan Sugeng. Dia pun terpikir untuk menghabisi nyawa pria itu. Dia lalu menyiapkan celurit.

Saat itu, Sugeng tidur di kamar bersama Anik dan anaknya. Tengah malam itu, jarum jam sudah menunjuk sekitar pukul 22.00 Wita. Korban telah tertidur pulas. Tiba-tiba, pelaku Supriono datang dengan celurit.

"Crasshh!!!", celurit itu menancap ke dada Sugeng. Menembus jantung pria itu. Sugeng tewas seketika, di depan istri sirinya dan anaknya yang terbangun.

Sedangkan Supriono, langsung mengambil "langkah seribu" usai menghabisi nyawa Sugeng. Dia kabur ke arah Jalan Raya Bangsal. Namun, warga berhasil membekuknya. Dia pun diserahkan ke Mapolres Mojokerto.

Sedangkan korban, dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong, untuk diautopsi.

#Pembunuhan #Mojokerto