Aswad Syam
Aswad Syam

Rabu, 18 November 2020 17:44

Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, menerima penghargaan WTP ke-10 di Aula Kagungan, Rabu (18/11/2020).
Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, menerima penghargaan WTP ke-10 di Aula Kagungan, Rabu (18/11/2020).

Pemkab Lampung Barat Terima WTP Ke-10

Pemkab Lampung Barat meraih prestasi WTP yang ke-10. Bupati berharap, dengan kerjasama semua pihak, WTP ke-11 bisa didapat.

LAMPUNG BARAT, BUKAMATA - Pemkab Lampung Barat, kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Ini yang ke-10 kalinya secara berturut-turut.

Penghargaan diterima Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus di Aula Kagungan, Rabu (18/11/2020). Hadir pula, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Sekda Akmal Abd Nasir, Asissten, Staf Ahli Bupati, Wakil Ketua DPRD Lambar beserta anggota, Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Lampung Drs. Sofandi Arifin, AK., MPA, Kepala KPPN Cabang Liwa dan seluruh Kepala OPD Lambar.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus mengatakan, prestasi ini merupakan prestasi yang ke-10 kalinya dari tahun 2010-2020. Dia berharap, prestasi dapat memacu semangat kita untuk melakukan hal yang lebih baik lagi dengan memunculkan berbagai macam inovasi lainnya.

Menurut Parosil Mabsus, tentu dengan adanya transparansi, akuntabilitas dan koordinasi yang baik serta kerja sama dari pihak eksekutif yang didukung oleh pihak legislatif, apa yang menjadi tanggung jawab dan prestasi dapat dipertahankan.

Pemkab Lambar juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, sekaligus juga mengharapkan saran dan masukan untuk Pemkab Lambar dalam hal memberikan yang terbaik bagi rakyat dalam rangka mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

"Mempertahankan sebuah Prestasi itu bukanlah hal yang mudah, tetapi saya yakin dengan bekerja sama dari semua pihak dan mau mendengarkan sebuah saran ataupun masukan, prestasi yang ke-11 kalinya Pemkab Lambar dapat mempertahankannya," jelasnya.

Sementara itu, Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Lampung Bapak Drs. Sofandi Arifin, AK., MPA mengatakan, Pemkab Lambar merupakan salah satu kabupaten yang mendapatkan prestasi WTP secara berturut-turut.

Pencapaian prestasi WTP itu lanjut dia, bukanlah suatu hal yang mudah. Dengan adanya prestasi WTP ini, diharapkan Pemkab Lambar dapat meningkatkan sekaligus mendorong kinerja pemerintah dalam rangka mempertahankan sebuah prestasi yang sudah didapatkan.

#Lampung Barat

Berita Populer