Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Rabu, 21 Oktober 2020 16:52

IST.
IST.

Ini yang Bikin Manchester United Layak Menang Atas PSG

Manchester United dinilai pantas menang atas PSG.

BUKAMATA - Manchester United berhasil menaklukkan Paris Saint-Germain di kandang mereka dalam lanjutan Liga Champions di Parc des Princes, pada Rabu (21/10/2020) dini hari.

Dalam laga tersebut, Manchester United menang 2-1 atas PSG. Dua gol The Red Devils dicetak Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Satu gol balasan PSG tercipta di menit ke-55. Striker MU, Anthony Martial, salah mengantisipasi sepak pojok hingga memasukkan bola ke gawang sendiri.

Menurut eks pemain Manchester United, Dion Dublin, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memang pantas menang. Marcus Rashford cs menjalankan instruksi Solskjaer dengan baik.

"Manchester United layak atas hasil itu tapi mereka tak menjalani start yang luar biasa. PSG memulai laga dengan baik mereka sangat yakin, beberapa pergerakan dan umpan itu luar biasa, tapi Man United tak membiarkan untuk membiarkan itu dan menerapkan permainan mereka sendiri dalam laga," kata Dion Dublin di BBC.

"Itu dikelola dengan baik oleh Brno Fernandes di tengah lapangan dan Ole Gunnar Solskjaer di sisi lapangan dan para pemain mendengarkan perintah," sambungnya.

"Cara pemain disiapkan dan beberapa pemain yang absen mungkin membuat orang terkejut, tapi itu merupakan penampilan yang sangat profesional dari Man United, mereka sudah menyelesaikan tugas dengan baik," tambahnya lagi.

 

#Manchester United #PSG #Liga Champions

Berita Populer