Muh. Taufik
Muh. Taufik

Senin, 19 Oktober 2020 09:33

Pjs Bupati Toraja Utara, Amson Padolo
Pjs Bupati Toraja Utara, Amson Padolo

HUT Sulsel ke-351 Tahun, Pjs Bupati Torut: Yakin Semakin Unggul

Peringatan hari jadi Sulawesi Selatan tahun ini bisa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pembangunan masyarakat di Sulawesi Selatan

RANTEPAO, BUKAMATA - Provinsi Sulawesi Selatan akan merayakan hari jadinya yang ke 351 tahun pada 19 Oktober 2020. Pjs Bupati Toraja Utara, Amson Padolo mengatakan, peringatan hari jadi Sulawesi Selatan tahun ini bisa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pembangunan masyarakat di Sulawesi Selatan.

Amson mengatakan, Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, tentu menjadi ujian tersendiri bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Namun di bawah kepemimpinan Gubernur Nurdin Abdullah, Sulsel menjadi salah satu provinsi yang dianggap bisa melakukan penanganan dengan baik.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sulsel ini mengatakan, kedepan tentu Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan terus melakukan berbagai upaya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan.

"Saya berkeyakinan, di bawah kepemimpinan Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, serta dukungan dari lembaga legislatif akan menjadi Sulsel semakin unggul, khususnya dalam peningkatan komoditas berdaya saing tinggi," katanya.

#Pemprov Sulsel #HUT Sulsel ke 351

Berita Populer