Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Jumat, 16 Oktober 2020 20:11

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Suami Lebih Suka Nonton Liverpool Ketimbang Berhubungan, Istri Pilih Selingkuh

Sang suami disebut lebih suka menonton pertandingan Liverpool ketimbang berhubungan seks dengan Sasha.

BUKAMATA - Rumah tangga wanita bernama Sasha berantakan. Itu karena suaminya penggemar berat klub Liverpool hingga mengabaikan dirinya.

Sang suami disebut lebih suka menonton pertandingan Liverpool ketimbang berhubungan seks dengannya.

Sasha mengaku hidup suaminya hanya berputar di sekitar sepak bola. Jika tidak menonton di televisi, Streve berada di pub dengan teman-temannya untuk mengobrol tentang pertandingan.

"Saya pikir segalanya akan membaik selama lockdown ketika pertandingan dihentikan untuk sementara waktu, tetapi kemudian dia menekankan apakah mereka akan membatalkan musim," ungkap wanita 32 tahun tersebut.

"Saya telah memohon padanya untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk saya, tetapi dia terobsesi. Kehidupan seks kami meredup dan saya telah ditinggalkan sendirian di rumah selama berjam-jam," tambahnya Melansir Daily Star, Jumat (16/10/2020).

Pernikahan yang telah dijalani tiga tahun itu menjadi semakin kacau setelah Sasha mencari pasangan kencan di IllicitEncounters. Sasha melakukannya atas saran dari seorang teman yang sudah menikah tapi berkencan di situs itu juga.

Baru sehari bergabung, Sasha mendapatkan 15 ajakan kencan di kotak masuknya. Pilihannya kemudian jatuh pada seorang manajer IT bernama Paul yang kebetulan tinggal tak begitu jauh dari rumah Sasha. Pria itu disebut merasa bosan dengan pernikahannya yang telah berjalan empat tahun.

Baik Sasha maupun Paul tidak meninggalkan pasangan masing-masing, tapi mereka juga sama-sama ingin mendapatkan kesenangan dari orang baru. Jadi, mulai berkencan sebagai pasangan selingkuh dan telah tidur bersama hingga dua kali seminggu selama beberapa pekan.

"Mudah bagi saya untuk bertemu Paul karena saya bisa menyelinap keluar setiap kali Liverpool bermain. Setiap pertandingan berlangsung, setidaknya lima jam untuk Steve karena dia menyukai semua persiapan dan kemudian mengunggah di forum penggemar sesudahnya selama berjam-jam," katanya.

Perselingkuhan dengan Paul disebut telah berakhir. Namun, Sasha kini sudah mendapatkan pria lain sebagai pasangan selingkuh dari IllicitEncounters.

 

#Selingkuh