Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Senin, 28 September 2020 19:14

IST.
IST.

Detik-detik Mobil Rombongan Pengantin Alami Kecelakaan Beruntun

Satu orang tewas dalam kecelakaan mobi rombongan pengantin di Kabupaten Luwu.

BUKAMATA - Sebuah mobil yang membawa rombongan pengantin mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Trans Sulawesi, Desa Karang-karangan, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Senin (28/9/2020) siang.

Kejadian tersebut bermula saat mobil rombongan pengantin bergerak dari arah utara ke selatan.

Tiba-tiba mobil rombongan pengantin dengan nomor polisi DW 1034 AQ menghantam sebuah mobil Toyota Rush, yang muncul dari arah berlawanan.

Sementara mobil minibus Kijang dengan nomor polisi DD 1607 AY, yang juga rombongan pengantin juga menambrak mobil yang berada di depan.

“Mobil dari arah utara ke selatan memuat rombongan pengantin dan saat tabrakan satu orang meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Bua, yang meninggal duduk di depan dan 5 orang lainnya mengalami luka-luka termasuk pengemudinya,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Luwu Aiptu Arimin, Senin (28/9/2020).

Akibatnya, satu orang penumpang rombongan pengantin meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Bua. Dia adalah Tantra Narni Rauf (23).

Sementara itu, terdapat lima korban yang mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Hingg kini, Satlantas masih mendalami kejadian ini dan sudah memeriksa dua orang saksi mata yang ada dilokasi saat terjadinya lakalantas.

"Kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal kronologi kejadian. Personel kami masih melakukan penyelidikan dan mengambil keterangan sejumlah saksi," katanya.

 

 

#Kecelakaan #LUwu