Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Kamis, 24 September 2020 19:21

IST.
IST.

Cinta Segitiga Berujung Pembunuhan Penghuni Rusunawa Rajawali

Pelaku mengaku menghabisi nyawa David dilatarbelakangi rasa cemburu. Ahmad jengkel sang istri sering diganggu oleh korban.

MAKASSAR - Seorang pria bernama David (25) ditemukan tewas dibunuh di dalam Rusunawa Rajawali, Jalan Rajawali Nomor 1, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, pada Kamis (24/9/2020) dini hari.

Saat kejadian, David yang dalam keadaan sakit di kamarnya tiba-tiba di datangi oleh pelaku. Korban seketika langsung diserang oleh pelaku.

David yang bersimbah darah mengalami lima luka tusukan pun hendak dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, baru tiba di lantai dua rusun dari lantai empat TKP pembunuhan, nyawa David tidak tertolong lagi.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil mengamankan pelaku Muh. Daeng Lala alias Ahmad. Pria berusia 44 tahun ini ditangkap di Jalan Andi Tonro, Kabupaten Gowa. Polisi juga menangkap istri pelaku.

Pelaku Ahmad mengaku menghabisi nyawa David dilatarbelakangi rasa cemburu. Ahmad jengkel sang istri sering diganggu oleh korban. 

"Pelaku ini mengakui motif dari pembunuhan yakni didasari atas kecemburuan antar korban dan pelaku," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Kharul.

Sementara itu, seorang penghuni rusunawa, Linda (27) mengatakan, di lingkungan rusunawa tersiar kabar mendiang David punya hubungan asmara dengan perempuan berinisial DK.

Perempuan itu diketahui sudah punya suami tapi pisah ranjang. Warga menduga penganiayaan yang berujung tewasnya David ada hubungannya dengan urusan asmara.

"Pacaran memang, banyak orang larang, bilang berhenti (pacaran). Kayaknya lama pacaran," ungkap Linda.

 

#Rusunawa Rajawali #Pembunuhan