Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Rabu, 23 September 2020 14:52

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Ada Bekas Cupang, Aksi Gadis Indehoi dengan 5 Pria Diketahui Sang Ibu

Entah apa alasannya, gadis tersebut nampaknya tidak menolak ketika diajak untuk berhubungan badan layaknya suami istri bersama tiga pria berbeda.

BUKAMATA - Bekas ciuman atau cupang di leher membuat perbuatan mesum seorang gadis berusia 16 tahun asal Johor, Malaysia, diketahui orang tuanya.

Mulanya, gadis tersebut tak mau mengaku perihal cupang itu. Namun setelah didesak berkali-kali dan diinterogasi, gadis itu akhirnya mengaku pernah berhubungan intim dengan lima pria berbeda.

Dari pengakuannya, gadis itu pertama kali melakukan hubungan intim tak lama setelah menyelesaikan ujian Penilaian Menengah Rendah (PMR) di sekolah menengahnya, pada Oktober 2018 lalu.

Saat itu, seorang teman pria dan dua sepupu prianya menjemputnya saat pulang sekolah. Setibanya di rumah, mereka mendapati rumah sedang kosong.

Entah apa alasannya, gadis tersebut nampaknya tidak menolak ketika diajak untuk berhubungan badan layaknya suami istri bersama tiga pria berbeda.

Tidak berhenti sampai disitu, fakta lain mengejutkan sang ibu. Anaknya mengaku, bahkan ia kembali melakukan hubungan seks dengan dua pria berbeda lainnya di kesempatan lain.

Ia melakukan hal ini kedua kalinya pada Maret 2019 lalu hingga akhirnya membongkar semuanya. Sang ibu yang menginterogasinya mengetahui tak lama setelah peristiwa itu terjadi.

Ibunya lantas mendesak sang putri untuk melakukan laporan polisi. Hasilnya, polisi akhirnya berhasil menahan lima pria yang melakukan hubungan intim dengan gadis tersebut untuk diinterogasi. Usia mereka antara 16 sampai 20 tahun.

“Lima tersangka tidak memiliki catatan kriminal sebelum kejadian ini, dan akan dikembalikan selama empat hari mulai 4 Maret. Tiga dari lima tersangka adalah siswa sekolah menengah, dan dua lainnya adalah siswa putus sekolah dan penjaja air mineral,” ujar Asisten Komisaris Dzulkhairi Mukhtar kepolisian daerah Iskandar Puteri.

Gadis tersebut diketahui hanya tinggal berdua dengan sang ibu di rumahnya daerah Kangkar Pulai, Iskandar Puteri, Johor.

Lantaran usia pernikahan yang diperbolehkan di Malaysia adalah 16 tahun, menyebabkan kelima pria tersebut terbukti bersalah dan mereka dapat menerima hukuman atas tuduhan pemerkosaan.

#Mesum #Cupang

Berita Populer