Redaksi
Redaksi

Selasa, 18 Agustus 2020 11:01

Gowes Merah Putih MCC
Gowes Merah Putih MCC

Gowes MCC di Hari Merdeka

Memperingati HUT ke-75 RI, MCC menggelar sepeda keliling kota dengan jersey merah putih.

MAKASSAR, BUKAMATA - Dalam memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-75 RI, sebanyak 75 orang anggota Makassar Cycling club (MCC) bersepeda keliling Kota Makassar.

MCC bersepeda menggunakan jersey merah putih. Temanya, "nasionalisme adalah kekuatan". Tujuannya kata Ketua MCC, Om San, untuk mengingatkan anak bangsa agar senantiasa mempertahankan kecintaan bagi negeri dan secara bersama mengisi kemerdekaan sesuai kompetensi yang dimiliki.

Gowes dengan tema "nasionalisme adalah kekuatan" lanjut Om San, menjadi peringatan agar MCC yang berlatar belakang keragaman agama, suku, budaya dan ras, menjadi momentum agar MCC bisa saling menghargai sesama dan hadirkan cinta kasih bagi sesama. Sehingga dengan demikian, tujuan para pahlawan yang gugur demi memperjuangkan kemerdekaan, diisi dengan baik.

"Selalu hadirkan cinta kasih bagi sesama dan rasa kebersamaan sesuai semboyan MCC. Karena dengan kebersamaan, maka negara kita Indonesia pasti akan selalu solid dan akan lebih maju pesat dalam segala hal," tutup Om San.

#MCC #Komunitas Sepeda