Aswad Syam
Aswad Syam

Kamis, 30 Juli 2020 13:50

Vernita Syabilla (Sumber: Instagram)
Vernita Syabilla (Sumber: Instagram)

Artis Vernita Syabilla Mengaku Baru Sehari Kenal Pengusaha yang Tepergok Bersamanya di Kamar

Artis Vernita Syabilla mengaku baru sehari kenal dengan S. Pengusaha yang bersamanya di dalam satu kamar.

BANDAR LAMPUNG, BUKAMATA - Artis FTV sekaligus penyanyi dangdut yang diamankan di Polresta Bandar Lampung, Vernita Syabilla, mengaku baru sehari kenal dengan pengusaha berinisial S.

"Baru kenal satu hari itu," ujar Vernita di Polresta Bandar Lampung, dikutip dari detik, Kamis (30/7/2020).

Vernita mengaku sedang tidak melakukan apapun saat diamankan polisi. Vernita mengatakan, dia juga sedang dalam kondisi berpakaian lengkap ketika diamankan.

"Saya tidak melakukan apa-apa, saya masih utuh berpakaian. Cuma salahnya mungkin berduaan di kamar. Posisinya pun berjauhan," ucap Vernita.

Vernita juga menjelaskan soal kondom yang ditemukan saat penggerebekan. Dia menyebut, kondom tersebut bukan miliknya.

"Kondom bukan punya saya," tuturnya.

Sebelumnya, polisi mengamankan Vernita dan S di salah satu hotel di Banda Lampung, Selasa (28/7/2020). Polisi juga mengamankan dua orang diduga muncikari dari hotel yang sama.

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menetapkan dua orang diduga muncikari, MNA dan MK sebagai tersangka. Keduanya positif menggunakan sabu-sabu. Vernita dan S berstatus sebagai saksi.

Polisi menyebut muncikari ini 'menawarkan' Vernita ke pria hidung belang lewat media sosial. Menurut polisi, muncikari memasang tarif Rp30 juta untuk bisa kencan dengan Vernita. Keduanya diduga mendapat bagian Rp10 juta dari jumlah uang tersebut.

"Kedua muncikari mengaku memasang tarif untuk pelayanan oleh wanita yang diduga pekerja seni tersebut sebesar Rp30 juta," kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya kepada wartawan, Kamis (30/7/2020).

#Prostitusi artis #Vernita Syabilla