Aswad Syam
Aswad Syam

Rabu, 29 Juli 2020 11:17

Artis VS saat diamankan Polresta Bandar Lampung.
Artis VS saat diamankan Polresta Bandar Lampung.

Diamankan Terkait Prostitusi, Ini Status Hukum Artis VS

Artis VS yang diamankan bersama dua muncikari di sebuah hotel di Medan, belum dijadikan tersangka. Polisi masih menyelidiki hingga 1 x 24 jam.

BANDAR LAMPUNG, BUKAMATA - Polisi masih terus menelusuri kasus prostitusi yang melibatkan artis VS di Bandar Lampung. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus itu.

Polisi masih menunggu 1x24 jam setelah penangkapan, untuk menentukan status hukum orang-orang yang diamankan.

"Belum (ada penetapan tersangka), kan kita masih lihat 1x24 jamnya," kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya dilansir dari detikcom, Rabu (29/7/2020).

Polisi masih mendalami kasus ini. Empat orang yang diamankan masih diperiksa. "Masih didalami oleh Reskrim. Penangkapannya juga baru semalam diamankannya," ujarnya.

Polisi sejauh ini mengamankan 4 orang. Rinciannya, artis VS, pemesan inisial S, dan dua orang muncikari.

Keempatnya ditangkap di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung. Penangkapan dilakukan Selasa (28/7/2020) pukul 18.30 WIB. Barang bukti uang tunai dan bukti transfer dengan nilai total Rp30 juta, turut diamankan polisi dalam kasus ini.

"Itu Rp15 juta. Transfer Rp15 juta, tunai Rp15 juta," kata Kombes Yan Budi.

"Iya (Total nilainya Rp30 juta)," tambahnya.

Sementara itu, mencuatnya kasus ini, membuat warganet ramai-ramai ke akun instagram Vernita Syabilla. Mereka menduga artis berinisial VS itu adalah Vernita Syabilla.

#Prostitusi artis