Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 28 Juli 2020 13:06

Diskusi daring bertema, "Masamba Bangkit"
Diskusi daring bertema, "Masamba Bangkit"

Gubernur Sulsel dan Bupati Lutra Jadi Narasumber Diskusi 'Masamba Bangkit' di Bukamatanews

Untuk membantu pemulihan pasca bencana di Luwu Utara, Bukamatanews menggelar diskusi daring, sekaligus penggalangan dana untuk korban bencana di Luwu Utara. Diskusi digelar malam ini.

BUKAMATA, MAKASSAR - Media online Bukamatanews.id menggelar webinar Kopi Tumpah. Diskusi daring bertema "Masamba Bangkit" ini digelar setelah Kabupaten Luwu Utara dilanda banjir pada 13 Juli lalu, yang menelan puluhan korban jiwa.

Diskusi tersebut bakal dihadiri berbagai narasumber berkompeten. Yakni, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Guntur Laupe dan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Tak hanya itu, program yang dipandu host, Nana Djamal ini, bakal dihadiri narasumber lainnya, yakni, Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika, Zakir Sabara selaku Tim Penanggung Jawab Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan FTI UMI, serta Catherin Imran, Kepala Cabang ICT Suslel.

Diskusi online melalui aplikasi Zoom ini, digelar malam ini, Selasa (28/7/2020). Akan live di Fanfage Facebook dan You Tube Bukamatanews.id mulai pukul 20.00 sampai selesai.

Direktur Bukamatanews.id, Muhammad Taufik berharap, diskusi yang diprakarsai tim redaksi Bukamatanews ini, bisa memberikan solusi untuk penanganan korban bencana dan pemulihan di Kabupaten Luwu Utara pasca bencana banjir bandang menerjang.

"Semoga diskusi yang kami gelar sebentar malam, melahirkan solusi yang terbaik untuk kebangkitan saudara kita yang terkena bencana di Luwu Utara," harap Taufik.

Selain itu, Bukamatanews.id juga membuka donasi untuk korban bencana di Kabupaten Luwu Utara.

Para Dermawan yang ingin memberikan bantuan, bisa dikirim melalui rekening PT Mata Asia Inter Media, di Nomor Rekening Bank Sulselbar 130-003-000032858-3.

Penulis : Adel Cendekia
#Bukamata #Banjir bandang #Banjir Masamba