Redaksi
Redaksi

Senin, 27 Juli 2020 13:57

Ilustrasi
Ilustrasi

Jatuh Saat Bersihkan Papan Panjat Tebing Taman Pakui Makassar, Muladi Tewas Saat Dilarikan ke RS

Seorang pria tewas terjatuh saat membersihkan papan panjat tebing di Taman Pakui, Dinas PU Sulsel, Makassar.

MAKASSAR, BUKAMATA - Minggu, 26 Juli 2020. Sore itu menjelang magrib. Muladi Aminuddin sedang membersihkan papan panjat tebing di Taman Pakui Sayang, Kantor Dinas PU Sulsel, Makassar.

Tiba-tiba dia tergelincir dan jatuh. Beberapa rekan-rekan korban, sempat melarikan Muladi ke RS Faisal. Sayang, nyawanya tak tertolong. Muladi tewas dalam perjalanan.

Humas Polrestabes Makassar Kompol Edi Supriadi, Senin (27/7/2020) mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyelidiki insiden tersebut.

"Saat ini dalam proses lidik anggota Polsek Panakukang, saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut akan dimintai keterangannya," kata Kompol Edi.

Korban diketahui bukan atlet panjat tebing. Itu diungkap Sekretaris Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulsel, Ahmad Lubis. Menurut Lubis, korban hanya pehobi manjat.

"Kami mendapat informasi musibah tadi malam, kebetulan ada sesi latihan bersama di CPI, hampir semua petugas teknis panjat tebing ada di CPI, kita tidak tahu kalau ada yang latihan di Taman Pakui, kejadian tersebut infonya sebelum Magrib," ungkap Ahmad.

#Penemuan mayat #Kecelakaan