Aswad Syam
Aswad Syam

Sabtu, 25 Juli 2020 12:27

Tangkapan layar percakapan pria yang perkosa anjingnya.
Tangkapan layar percakapan pria yang perkosa anjingnya.

Mengaku dari Gowa, Pria Ini Setubuhi Anjingnya di Hutan

Seorang pria dengan akun Agus Herlando. Mengaku pernah khilaf. Dia memperkosa anjingnya. Tangkapan layar percakapannya kini viral.

MAKASSAR, BUKAMATA - Ada 12 tangkapan layar percakapan media sosial. Diunggah akun Facebook, Natha Satwa Nusantara. Isinya, percakapan seorang pria berinisial AH. Mengaku tinggal di Gowa, Sulawesi Selatan.

Dia saat ini mengaku tinggal di hutan. Jauh dari istrinya yang tengah hamil. Di hutan, AH mengaku kesepian. Hingga suatu hari, dia khilaf. Dia setubuhi anjingnya.

Menurut AH, dia kerap nonton video mesum. Salah satunya tentang pemerkosaan terhadap anjing oleh manusia.

Tangkapan layar itu kini viral. Yayasan Sahabat Satwa Makassar pun tengah mencari tahu keberadaan pria tersebut. Mereka akan melapor ke polisi.

"(Viral) Pemerkosaan anjing sementara dimonitor, mau dilaporkan dulu ke pihak kepolisian Gowa," ujar anggota Yayasan Sahabat Satwa Makassar, Selvi dikutip dari Detik, Sabtu (25/7/2020).

Selvi bilang, kini Yayasan Sahabat Satwa Makassar tengah menyiapkan laporan polisi, soal dugaan pria tersebut telah menyetubuhi anjing peliharaannya.

"Sementara lagi diproses (laporan polisi) sama teman-teman di Makassar. Kami tidak tahu yang tersangka itu di mana, kita sementara cari tahu juga di mana keberadaan dia," katanya.

Selvi mengaku prihatin atas pengakuan pria, yang telah menyetubuhi anjingnya tersebut.

"Nggak layak sih itu, itu ada unsur pemaksaan juga dari pelaku. Itu karena katanya infonya Nonton di YouTube pemerkosaan terhadap hewan juga, ngeri," tambahnya.

#Pemerkosaan hewan #Setubuhi anjing #Gowa