Aswad Syam
Aswad Syam

Sabtu, 25 Juli 2020 06:19

Partai Nasdem, resmi memberikan rekomendasi B1 KWK ke Adnan Purichta Ichsan sebagai dukungan partai itu ke Adnan untuk Pilkada Gowa.
Partai Nasdem, resmi memberikan rekomendasi B1 KWK ke Adnan Purichta Ichsan sebagai dukungan partai itu ke Adnan untuk Pilkada Gowa.

Adnan-Kio Resmi Kantongi Rekomendasi Nasdem Model B1 KWK

Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni, mendapatkan rekomendasi model B1 KWK dari Partai Nasdem. Itu menandakan, partai besutan Surya Paloh itu, resmi mengusung Adnan-Kio di Pilkada Gowa.

BUKAMATA, GOWA - Sang petahana di Pilkada Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni resmi mengantongi rekomendasi Partai Nasdem model B1 KWK.

Penyerahan rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua Umun Nasdem, Surya Paloh dan Sekjen DPP Partai Nasdem, Jhonny G. Plate berlangsung di Kantor DPP Partai Nasdem, Jalan Gondangdia Lama, Jakarta Pusat, Jumat (24/7/2020) malam.

Penyerahan dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem, H.Ahmad Ali dan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

"Iya (Penyerahannya) oleh Waketum DPP NasDem H.Ahmad Ali dan Ketua DPW Rusdi Masse," ungkap Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Jumat (24/8/2020).

Prosesi penyerahan rekomendasi itu juga di-posting Adnan Purichta Ichsan di akun instagram miliknya.

"Alhamdulillah Partai Nasdem resmi mengusung saya dan Pak Abdul Rauf dengan mmberikan B1 KWK, diserahkan langsung oleh Waketum Nasdem dan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Doboloki," kata Adnan melalui unggahan instagram pribadinya.

Diketahui, partai besutan Surya Paloh itu punya modal lima kursi di DPRD Gowa.

Penulis : Adel Cendekia
#Adnan Purichta Ichsan #Adnan-Kio #Partai NasDem