Ulfa
Ulfa

Senin, 06 Juli 2020 18:44

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Petaka Istri Pergoki Suami Selingkuh dengan Mantan Pacar di Hotel

Wanita inisial ES marah besar saat memergoki suaminya sedang selingkuh dengan mantan pacarnya.

BUKAMATA - Sepandai pandainya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Kalimat tersebut pantas disematkan kepada seorang suami di Medan, inisial DA. Dia kepergok sedang ngamar dengan wanita lain.

Dalam video yang beredas, istri DA, inisial ES datang ke kamar hotel bersama beberapa orang. Saat masuk ke dalam kamar, ES mendapati suaminya sedang bersama wanita lain.

Dalam video itu, terlihat ES memarahi suaminya. Sementara itu, wanita yang diduga selingkuhan tersebut terus menutupi wajahnya menggunakan bantal.

"Kau masih suamiku, suamiku. Aku hamil anak kau," kata ES dalam video itu.

Pasca insiden itu, polisi langsung memeriksa DA. Polisi menyebut DA berselingkuh dengan mantan pacarnya.

"Suami berinisial DA, selingkuhan AM. Mereka mantan pacar," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing.

Polisi kemudian menetapkan DA dan AM sebagai tersangka. Keduanya dijerat Pasal 284 KUHP dengan ancaman 9 bulan penjara. "Keduanya sudah ditetapkan tersangka. Ini prosesnya sudah penyidikan," bebernya.

Sementara itu, Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) AKP Madianta Ginting mengatakan penggerebekan itu terjadi pada Kamis (2/7) malam. Saat itu ES, yang merupakan istri DA, datang ke hotel bersama enam orang rekannya. 

"Mereka menggerebek itu pukul 23.00 WIB. Mereka ada sekitar tujuh orang," ucap Madianta, dilansir Detikcom, Senin (6/7/2020).

DA dan AM disebut sudah lama berpacaran. Setelah putus, DA kemudian berpacaran dan menikah dengan ES.

"Sudah lama pacarannya. Sama AM dulu, baru sama ES, yang kemudian mereka menikah," tuturnya.

 

#Selingkuh