Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 26 Juni 2020 10:53

Legenda Liverpool, Steven Gerrard menyalami pelatih The Reds, Jurgen Klopp.
Legenda Liverpool, Steven Gerrard menyalami pelatih The Reds, Jurgen Klopp.

"Biarkan pesta dimulai", Pesan Steven Gerrard ke Liverpool Usai Menang Liga Premier

Liverpool akhirnya berhasil menjadi juara Liga Premier, setelah 30 tahun berupaya meraih gelar bergengsi itu.

INGGRIS, BUKAMATA - Legenda Liverpool Steven Gerrard, dengan cepat mengirim pesan ke mantan klubnya, setelah mereka mengakhiri 30 tahun puasa gelar liga.

Kemenangan 2-1 Chelsea melawan Manchester City, membuat mahkota Liga Premier terpasang di "kepala" Liverpool untuk pertama kalinya. Meskipun Gerrard nyaris meraih mahkota itu untuk Liverpool pada beberapa kesempatan. Sayang, Liverpool tidak bisa melewati garis itu.

Tetapi penantian itu akhirnya berakhir sekarang. Itu berkat tangan dingin Jurgen Klopp.

Dan Gerrard dengan cepat mengucapkan selamat kepada mantan timnya, membuat perhatian khusus untuk pemilik FSG klub.

"Selamat untuk semua @liverpoolfc karena memenangkan liga utama," tulis Gerrard dalam instagramnya. “Prestasi luar biasa dari skuad fantastis para pemain top. 'Dipimpin oleh manajer kelas dunia dan tim pelatih juga disebutkan secara khusus untuk dukungan dari FSG. Dan yang terakhir dan yang paling penting para penggemar yang telah menunggu 30 tahun. Biarkan pesta dimulai," tulisnya.

Gerrard adalah pelatih akademi di Liverpool setelah pensiun, dan ia pindah ke manajemen bersama Rangers hanya 18 bulan setelah mengemban jabatan itu. Mantan gelandang Inggris itu, tidak merahasiakan keinginannya untuk suatu hari mengelola The Reds. Dia mengaku akan membimbing mereka ke gelar liga untuk menebus kegagalannya memenangkan Liga Premier saat dia masih menjadi pemain di klub itu.

#Liga Inggris