Ulfa
Ulfa

Rabu, 03 Juni 2020 16:14

Pasangan selingkuh yang diamankan polisi. IST
Pasangan selingkuh yang diamankan polisi. IST

Pasangan Selingkuh di Makassar Digerebek Warga

Pasangan selingkuh digerebek warga saat berduaan di sebuah rumah di Jalan Sultan Alauddin 2, Kota Makassar.

BUKAMATA - Warga Tamalate, Kota Makassar, dihebohkan dengan pengrebekan pasangan selingkuh. Keduanya masing-masing berinisial ID (47) dan SR (37).

Mereka digerebek warga saat berduaan di sebuah rumah di Jalan Sultan Alauddin 2 Lorong 7, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (03/06/2020).

Keduanya nyaris dimassa warga, beruntung anggoata Polsek Tamalate yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi pengrebekan.

“Kita amankan pelaku agar terhindar dari amukan massa, karena sudah banyak massa dan keluarga dari istri pelaku yang mulai emosi," kata Kanit 1 Reskrim Polsek Tamalate, Iptu Benny Idjaf.

"Kita takutkan ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, makanya kita gerak cepat untuk amankan kedua pelaku untuk dimintai keterangan di Mako Polsek Tamalate,” sambungnya..

Sementara itu, Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin mengatakan, hal seperti ini jika tidak ditangani dengan cepat dapat memicu adanya tindakan kriminal dari massa yang bisa saja main hakim sendiri.

"Makanya saya selalu tekankan ke anggota agar cepat dalam merespon laporan warga agar konflik-konflik sekecil apapun bisa diminimalisir dengan adanya kehadiran anggota di TKP," ungkap Arifuddin. 

 

 

Penulis : Andis
#Selingkuh #Pasangan Mesum