Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 22 Mei 2020 11:16

Ketua Gelora Indonesia Makassar, E.Z Muttaqien Yunus saat membagikan sembako kepada tetangga.
Ketua Gelora Indonesia Makassar, E.Z Muttaqien Yunus saat membagikan sembako kepada tetangga.

Jelang Idulfitri, Kader Gelora Ketuk Pintu Tetangga Lalu Bagikan Sembako

Partai Gelora Indonesia, mengetuk pintu tetangga lalu membagikan sembako dalam rangka membantu pada masa sulit akibat Pandemi Covid-19 ini.

MAKASSAR, BUKAMATA - Tak cuma mengimbau, kader Partai Gelora Indonesia telah terjun langsung, memperhatikan tetangga terdekat. Itu diterapkan Partai Gelora Indonesia Makassar sebagai bagian dari Gerakan Solidaritas 2020 (GS-20) yang diprogramkan partai baru itu dalam melawan Covid-19.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Makassar, E.Z Muttaqien Yunus menyampaikan kepada kader Partai Gelora, untuk memperkuat solidaritas, terutama tetangga terdekat.

"Kami mengajak masyarakat untuk peduli dan saling membantu sesama warga, mengingat keterbatasan ruang gerak dan permasalahan ekonomi yang ada saat ini, salah satu langkah yang bisa kita lakukan dengan membantu sesama tetangga," ujar Kang Aking -sapaan akrab E.Z Muttaqien Yunus.

Aking berharap, dengan memperkuat solidaritas antar tetangga, tidak ada lagi warga yang kelaparan dan kekurangan karena ada tetangga yang peduli.

"Ini bagian dari program Gerakan Solidaritas 2020 (GS-20) yang dicetus oleh Partai Gelora. Kader Partai Gelora mengetuk pintu warga, lalu menyerahkan paket sembako," tambahnya.

Apalagi kata dia, kita akan merayakan Hari Raya Idulfitri, serta sebagai bentuk kesyukuran Partai Gelora yang telah mendapatkan surat keputusan dari Kemenkumham yang menyatakan Partai Gelora resmi sebagai partai politik.

Aking menambahkan, untuk Ramadan ini, Partai Gelora Makassar sudah menyalurkan paket untuk 2.000 penerima manfaat.

#Partai Gelora #Partai Gelora Indonesia