Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Senin, 18 Mei 2020 16:42

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Gadis yang Plesetkan Doa Buka Puasa 'Allahumma Laka Ganrang' Minta Maaf

Isma mengaku video tersebut dibuat tanpa ada maksud tertentu. Dia juga tidak menyangka video itu akan viral di media sosial.

MAKASSAR - IS (16), gadis ABG yang memplesetkan doa berbuka puasa 'Allahumma laka Ganrang' akhirnya meminta maaf.

IS mengaku video tersebut dibuat tanpa ada maksud tertentu. Dia juga tidak menyangka video itu akan viral di media sosial.

"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas vidio saya yang tanpa maksud apapun dan tanpa sepengetahuan sya telah viral," kata IS.

Dia mengaku bersalah dengan video tersebut. Sebab atas perbuatannya itu, banyak umat Muslim yang terluka.

"Sekali lagi dengan rasa bersalah besar, saya minta maaf kepada seluruh umat muslim di manapun berada dan saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan saya di kemudian hari," ucapnya.

Sebelumnya, sebuah video gadis ABG yang memplesetkan doa berbuka puasa viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Anandiradimas itu, gadis tersebut memplesetkan doa berbuka puasa menjadi 'Allahumma laka ganrang, wa bika nyamanna ganrang, wa'ala rizqika open BO ma, 700 ratus'.

Diketahui, kata ganrang dalam bahasa Makassar artinya hubungan intim suami istri.

Sontak, video tersebut langsung menuai kecaman dari para warganet. Sebab, dia dinilai sudah melecehkan agama Islam dan melukai umat Muslim.

"Kasian agama kok dijadikan bahan lelucon. Astagfirulloh.Hiburan bisa.tapi goblok jgn de," kata warganet.

"Rati Miranti Bgnilah knpa skrg anak dbwah umur seenakx sja mnghina,scra klau ditindak lanjuti perkarax gampangji tinggal mnta maaf selesai mslah bsok2 ada lagi bocah bkin ulah lagi dmaafkan....bgmn tdk bnyak anak2 kurang ajar krna trllu gampang kata maaf diucap," ungkap Rati Miranti.

#Video Viral