Aswad Syam
Aswad Syam

Sabtu, 16 Mei 2020 13:07

Partai Gelora Sinjai, bersiap mendistribusikan bantuan bagi warga terdampak Covid-19.
Partai Gelora Sinjai, bersiap mendistribusikan bantuan bagi warga terdampak Covid-19.

Partai Gelora Sinjai Distribusikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Partai Gelora Indonesia Sinjai, turut andil dalam membantu warga yang terdampak Covid-19.

SINJAI, BUKAMATA - Kepedulian dari berbagai kalangan terus berdatangan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Sinjai. Seperti halnya yang dilakukan oleh DPC Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Sinjai yang melakukan aksi sosial, yakni mengirimkan bantuan sembako kepada warga di 3 dusun yang terdampak Covid-19 di Desa Bonto Salama, Kecamatan Sinjai Barat, Jumat (15/5/2020).

Muhajir A. Jamaluddin selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Sinjai mengatakan, bantuan ini berupa beras, telur, mi instan, minyak goreng, gula pasir, dan 2 box ikan segar.

"Bantuan ini adalah hasil penggalangan dari berbagai donatur dan juga para pengurus kami di internal Partai. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus corona (covid-19)," harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bonto Salama Arfah Mappa mengungkapkan rasa syukurnya, atas kepedulian dari Partai Gelora Sinjai terhadap warganya yang terdampak virus corona.

"Ini salah satu bentuk support kepada kami. Terima kasih atas kepedulian Partai Gelora Sinjai atas wabah yang menimpa kita sekarang ini. Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir," ungkapnya.

Diketahui, partai besutan Anis Matta ini akan terus menggiatkan aksi sosial di setiap kecamatan di Kabupaten Sinjai melalui para pengurusnya di Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Sebelumnya, partai yang memiliki ciri khas warna biru langit ini telah melaksanakan tebar ifthar di berbagai titik di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Penulis : Air
#Partai Gelora #Partai Gelora Indonesia #Sinjai