Ulfa
Ulfa

Minggu, 03 Mei 2020 11:09

Advan S50 Prime Feature. IST
Advan S50 Prime Feature. IST

Kualitas Terbaik! Ini 10 HP Android Murah di Bawah 500 Ribu

HP Android murah kini ada yang di bawah Rp500 ribu dengan kualitas terbaik yang layak kamu miliki.

BUKAMATA - Para produsen handphone kini tidak hanya memproduksi gadget dengan harga yang selangit saja. Di luar sana, ternyata ada beberapa produk handphone murah dan tidak kalah bagus.

Bahkan ada HP Android murah di bawah Rp500 ribu dengan kualitas terbaik yang layak kamu miliki.

Meskipun harganya di bawah Rp500 ribu, handphone-handphone berikut ini masih layak digunakan untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari. Dilansir Jalantikus, berikut ulasannya.

1. Evercoss A5P

Handphone Android murah di bawah 300 ribu yang satu ini sudah didukung dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Selain itu, handphone keluaran Evercoss ini juga didukung dengan memori internal yang lumayan kalau hanya untuk sekadar membuka aplikasi browser.

Bagi kamu yang suka mengabadikan momen-momen indah, Evercoss A5P ini telah didukung dengan kamera mumpuni walaupun resolusinya masih cukup rendah.

Evercoss A5P ini dibanderol dengan harga yang sangat murah banget, yaitu sekitar Rp 300 ribuan saja.

2. Smartfren Andromax A (Wajib Beli)

Smartfren Andromax A merupakan salah satu HP Android dibawah 500 ribu, namun sudah didukung dengan teknologi yang sangat canggih.

Handphone keluaran salah satu provider di Tanah Air ini telah didukung dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Meskipun dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, Handphone yang satu ini masih cocok kamu gunakan untuk keperluan sehari-hari.

3. Xiaomi Redmi 2

Buat kalian para pecinta brand Xiaomi, HP Xiaomi harga 500 ribuan yang satu ini bisa jadi pilihan menarik untuk dibeli ketika bujet lagi tipis.

Meskipun dibandrol dengan harga 500 ribuan, Xiaomi Redmi 2 sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 410 yang cukup baik digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Selain itu, kamera belakang 8MP di handphone yang satu ini bisa kalian manfaatkan untuk mengabadikan momen penting dengan kualitas gambar yang cukup baik di kelasnya.

4. Evercoss A33A

Evercoss A33A sudah didukung dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sayangnya, HP android murah dibawah 300 ribu ini hanya memiliki kamera belakang saja.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, kameranya ini telah memiliki resolusi yang cukup bagus yaitu sebesar 2 MP.

Harga handphone Android ini juga bisa dibilang sangat murah dan ramah di kantong. Cukup merogoh kantong dengan Rp 300 ribuan saja, Evercoss A33A ini sudah bisa kamu miliki.

5. Evercoss Xtream 1

HP 500 ribuan yang satu ini termasuk salah satu HP yang Jaka rekomendasikan untuk kamu yaitu Evercoss Xtream 1. Handphone ini bisa kamu miliki dengan harga di bawah 500 ribuan saja.

Meskipun begitu, handphone ini sudah memiliki spesifikasi yang lumayan. Setidaknya kamu bisa chatting dengan lancar.

Selain itu, fitur dual sim di Handphone yang satu ini juga bisa banget buat kamu manfaatkan jadi nggak perlu beli 2 handphone segala.

6. Mito A990 Champ

Selanjutnya ada Mito A990 Champ. Handphone android yang satu ini sudah memiliki kamera belakang dengan resolusi 5MP.

Prosesornya sendiri sudah quad-core, HP ini akan bisa awet baterainya untuk seharian kalau kamu tidak digunakan untuk bermain game dan sejenisnya.

Handphone 500 ribu ini bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi butuh handphone baru, tetapi bujet masih mini.

7. Brandcode B6S

Mungkin kamu jarang mendengar merek yang satu ini, tapi handphone Brandcode B6S yang satu ini masih oke kok buat dijadiin daily driver.

Dengan harga 400 ribuan, kamu akan mendapatkan handphone dengan RAM sebesar 512MB dan memori penyimpanan sebesar 8GB.

HP 500 ribuan ini juga memiliki desain yang unik di mana HP ini didesain khusus untuk penggunaan out door.

8. Advan Vandroid S40

Di urutan selanjutnya, terdapat handphone Advan Vandroid S40 yang bisa kamu miliki dengan harga kurang dari Rp500 ribu.

Dengan harga yang dipatoknya ini, Advan Vandroid S40 sudah dilengkapi RAM 1GB, membuat performa yang dimiliki lumayan mantap.

Sayangnya, HP yang satu ini belum mendukung 4G. Kalau kamu ingin memiliki yang versi 4G, kamu harus menambah kocek lagi kurang lebih Rp100 ribuaan.

 9. Mito A17 Fantasy X

HP 4g 500 ribuan yang satu ini masih layak kamu pakai saat ini berkat spesifikasinya yang cukup baik meskipun dipatok dengan harga yang lumayan terjangkau.

Dengan harga di kisaran 500 ribuaan, kamu sudah mendapatkan handphone dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1.3 GHz.

Selain itu, dengan jaringan 4G di handphone ini kamu bisa menikmati konektifitas kencang kapan saja.

10. Advan S50 Prime

Handphone 500 ribuan yang satu ini bisa merupakan handphone yang paling baru, dibandingkan dengan handphone di list Jaka kali ini.

Advan S50 Prime baru saja dirilis pada bulan Juli tahun 2019 lalu yang berarti masih cocok buat kalian beli dan pakai saat ini.

Dengan harga yang ditawarkan, kalian sudah mendapatkan handphone dengan prosesor Quad Core yang juga mendukung jaringan 4G.

#HP murah #Smartphone #Android