Redaksi
Redaksi

Sabtu, 18 April 2020 09:25

TKP jatuhnya Brigadir Adi.
TKP jatuhnya Brigadir Adi.

Tolong Pria yang Hendak Bunuh Diri, Polisi Terjatuh dan Patah Tangan

Brigadir Adi mendekati seorang pria yang hendak bunuh diri petang itu. Dalam remang, dia menginjak sebuah bangku di lantai dua. "Krakk", bangku patah dan Brigadir Adi jatuh.

REMBANG, BUKAMATA - Apes nasib Brigadir Adi. Bermaksud menolong seorang pria yang hendak bunuh diri, dia terjatuh dari ketinggian tujuh meter. Akibatnya tulang tangan kirinya patah.

Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 22.45 WIB, Brigadir Adi mendapat laporan warga, bahwa di Jalan HOS Cokroamoto, Rembang, ada seorang pria yang berniat bunuh diri.

“Brigadir Adi segera datang ke tempat kejadian perkara (TKP) begitu mendapat laporan dari warga. Ia berniat mencegah tindakan yang bersangkutan,” kata Kapolsek Rembang Kota, AKP Didik.

Di TKP kata Didik, ada seorang pria yang tidak dikenal memanjat atap sebuah warung berlantai dua.

Adi kemudian berupaya melakukan pendekatan terhadap pria tersebut. Dia membujuknya untuk mengurungkan niatnya dan mengajaknya turun.

Untuk lebih dekat berkomunikasi dengan pria itu, Adi kemudian memanfaatkan bangku yang ada di TKP untuk mendekat pada pria itu.

Adi kemudian naik ke atas bangku kayu untuk merayu orang tersebut agar mau turun. Namun bangku kayu yang dijadikan pijakannya patah, sehingga Adi terjatuh dari ketinggian sekitar 7 meter.

“Saat kejadian anggota naik di atas bangku kayu untuk merayu orang tersebut supaya mau turun dari lantai atas. Tiba-tiba bangku kayu yang diinjak patah dan Brigadir Adi terjatuh, mengakibatkan tangan kiri patah,” kata Didik menjelaskan kronologi kejadian.

Kini Adi tengah menjalani perawatan di RSUD dr R Soetrasno, Rembang.

Sedangkan pria yang hendak bunuh diri tersebut, diduga seorang yang mengalami gangguan jiwa dan telah diamankan instansi terkait.

#Kecelakaan