Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Sabtu, 18 April 2020 15:22

Aksi Sosial Partai Gelora Indonesia Kian Massif Jelang Ramadan

Partai Gelora Tangerang Selatan melalui anak cabangnya, DPC Pamulang melakukan acara bertajuk Tarhib Ramadan sebagai kegiatan menyambut ramadan dengan cara berbagi sembako.

BUKAMATA - Seluruh relawan Partai Gelora Indonesia di berbagai daerah di Indonesia, kini aktif menggalang aksi sosial penanganan pandemi virus corona (Covid-19). Hal tersebut sesuai edaran pimpinan pusat DPN Partai Gelora besutan Anis Matta.

Per hari ini, Sabtu (18/4/2020), bertepatan dengan diberlakukanya PSBB di Tangerang Selatan membuat aktifitas masyarakat mulai terbatas. Tentu, hal ini menyulitkan bagi warga yang pendapatanya harian. Apalagi menjelang masuknya bulan suci Ramadan.

Partai Gelora Tangerang Selatan melalui anak cabangnya, DPC Pamulang melakukan acara bertajuk Tarhib Ramadan sebagai kegiatan menyambut ramadan dengan cara berbagi sembako.

"Sejak edaran pimpinan pusat Gelora untuk melakukan aksi penananganan wabah Covid-19, kami di daerah terus menggalang donasi untuk membantu dan mengedukasi warga," kata Ketua DPD Gelora Tangerang Selatan, Fikri Hamadi.

Sementara itu, Ketua DPC Gelora Pamulang, Hindarjo mengatakan, bantuan sembako tersebut diantar langsung ke warga yang membutuhkan.

"Kami siapkan ribuan paket sembako buat warga yang terkena dampak ekonomi wabah Covid-19, kami antar langsung ke rumah-rumah warga," ungkap Hindarjo.

(Ketua DPW Partai Gelora Kaltim, Hadi Mulyadi bersama pengurus)

Aksi yang sama juga dilakukan Partai Gelora Kalimantan Timur. Para pengurus dan relawan membagikan sembako dan masker kepada ribuan warga. Aksi ini dipimpin langsung Ketua DPW Partai Gelora Kaltim, Hadi Mulyadi.

"Kita siapkan 1.000 paket, InsyaAllah usaha kecil ini memang tidak menyelesaiakn semua persoalan beban masyarakat, tapi ini bukti perhatian dan peduli kami bagi warga yang kena dampak besar wabah ini," ujar Hadi Mulyadi.

#Partai Gelora Indonesia #Covid-19