Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 27 Maret 2020 15:02

Ilustrasi
Ilustrasi

Di Rumah Aja, Pelajar Ini Malah Dipergoki Threesome

Sebanyak enam pasang pelajar, diamankan Polres Bojonegoro. Mereka diduga mesum di dalam kamar kos.

BOJONEGORO, BUKAMATA - Kamis, 26 Maret 2020. Enam pasang pelajar ini sudah mematuhi imbauan pemerintah di tengah wabah corona. Mereka tak keluar rumah. Tapi tak juga belajar, melainkan melakukan perbuatan mesum.

Hari itu, beberapa pria berseragam polisi, mendekati sebuah rumah kos di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota, Bojonegoro. Mereka petugas Satuan Sabhara Polres Bojonegoro.

Itu atas pengaduan warga. Mereka curiga dengan aktivitas pelajar di rumah kos itu. Menurut warga, rumah kos itu disewakan Rp100 ribu per hari.

Polisi pun mendobrak pintu sebuah kamar. Astaga, dua pria dan satu wanita tengah bugil. Diduga melakukan seks bertiga atau threesome.

Di kamar lainnya, polisi juga mengamankan pasangan pelajar. Diduga baru saja melakukan perbuatan mesum.

“Tadi cuma mengantar makanan, saya dijemput di rumah,” kata AA, salah satu pelajar yang diamankan seperti dilansir dari iNews.

Kapolres Bojonegoro melalui Kabag Operasional Polres Bojonegor, Kompol Jeny Al Jauzah bilang, para pelajar ini diamankan ke mapolres untuk dilakukan pembinaan. Guna memberikan efek jera, orang tua masing-masing diminta untuk menjemput. Pemilik rumah kos juga akan dipanggil untuk diperiksa.

#Mesum