Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Minggu, 17 September 2023 18:19

Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady, bersilaturahmi dengan warga penerima program bedah rumah di Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Minggu, 17 September 2023.
Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady, bersilaturahmi dengan warga penerima program bedah rumah di Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Minggu, 17 September 2023.

Terima Bantuan Bedah Rumah, Warga Kalukuang Doakan Hamka B Kady Kembali Terpilih di Pileg

Ketua RT 02, Suriani, mengucapkan terimakasih kepada Hamka B Kady, yang sudah datang di Kelurahan Kalukuang dan sudah memberi bantuan bedah rumah.

MAKASSAR, BUKAMATA - Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady, bersilaturahmi dengan warga penerima program bedah rumah di Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Minggu, 17 September 2023.

Ketua RT 02, Suriani, mengucapkan terimakasih kepada Hamka B Kady, yang sudah datang di Kelurahan Kalukuang dan sudah memberi bantuan bedah rumah. Iapun mendoakan agar politisi senior Partai Golkar ini terpilih kembali di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

"Terima kasih sudah memberikan bantuan bedah rumah kepada warga," kata Suriani.

Ucapan terima kasih juga disampaikan warga lainnya, Suhartina. "Terimakasih Pak sudah memberi bantuan kepada warga di Kalukuang," ucapnya.

Perwakilan Tim Hamka B Kady, Irwan, mengajak kepada semua warga untuk memilih anggota DPR yang betul-betul memperhatikan masyarakat.

"Alhamdulillah Pak Hamka telah memberi bukti berupa bantuan bedah rumah yang saat ini telah ada di hadapan kita," imbuhnya.

Sementara, Hamka B Kady, meminta agar didoakan bisa duduk kembali di Senayan, sehingga kawasan kumuh daerah ini bisa dikurangi. Terkhususnya terkait rumah yang sudah tidak layak huni. (*)

#Hamka B Kady #Bedah Rumah #Pemilu legislatif #Partai Golkar

Berita Populer