Hikmah
Hikmah

Sabtu, 16 September 2023 15:37

Direktur Baru Poltekpar Makassar Herry Rachmad  Wisuda 410 Wisudawan

Direktur Baru Poltekpar Makassar Herry Rachmad  Wisuda 410 Wisudawan

Poltekpar Makassar merayakan kesuksesan 410 wisudawan dalam acara wisuda XXII Program Diploma 3 dan 4. Direktur Baru, Herry Rachmad Widjaja, mengungkapkan jangka waktu serapan kerja yang singkat bagi lulusan Poltekpar. Selamat kepada para wisudawan!

MAKASSAR,BUKAMATA - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar Sidang Terbuka Senat dalam acara wisuda XXII Program Diploma 3 dan 4.

Sebanyak 410 mahasiswa meraih gelar dalam acara yang berlangsung di Myko Hotel, Sabtu  16 September 2023.

Direktur baru Poltekpar Makassar, Herry Rachmad Widjaja, memimpin acara tersebut.

Acara wisuda ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan pendidikan para mahasiswa Poltekpar Makassar, yang telah berusaha keras untuk meraih gelar diploma mereka.

Dalam sambutannya, Herry Rachmad Widjaja juga menekankan pentingnya pengembangan diri dan kemampuan beradaptasi dalam dunia kerja yang terus berubah.

Ditemui usai kegiatan, ia menjelaskan bahwa saat ini ada ratusan wisudawan yang siap memasuki dunia kerja dengan jangka waktu serapan kerja antara 3 hingga 5 bulan.

"Hari ini ada 410 mahasiswa yang diwisuda. Catatan masa tunggu mereka sekitar 3 hingga 5 bulan hingga terserap di dunia kerja. Sisanya, sekitar 30 persen dari mereka memilih untuk menjajal dunia wirausaha," ucap Herry.

Dengan adanya wisuda ini, Poltekpar Makassar tidak hanya memberikan bekal ilmu pengetahuan kepada mahasiswanya, tetapi juga membantu mereka memulai perjalanan karier yang sukses.

Selamat kepada para wisudawan dan semoga sukses dalam setiap langkah perjalanan mereka ke depan.

#Poltekpar Makassar #Wisuda #Direktur Poltekpar Makassar Herry Rachmad Widjajah