Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Rabu, 22 Februari 2023 16:09

Kalangan emak-emak berebut foto bersama dengan Hamka B Kady di setiap kunjungan kerjanya.
Kalangan emak-emak berebut foto bersama dengan Hamka B Kady di setiap kunjungan kerjanya.

Dua Periode di Senayan, Kepala Desa di Sulsel Apresiasi Kinerja Hamka B Kady

Hamka B Kady dinilai telah berhasil menjembatani aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.

MAKASSAR, BUKAMATA - Kepala desa di Sulsel menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Anggota DPR RI, Hamka B Kady. Dua periode berada di Senayan, Hamka dinilai telah berhasil menjembatani aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.

Kepala Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Usman S Kita, mengakui, kerja-kerja Hamka B Kady di Senayan sudah dirasakan secara langsung oleh warganya. Karena itu, mewakili pemerintah dan masyarakat Desa Barembeng, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya.

"Bantuan perbaikan rumah sudah kami rasakan. Ada beberapa warga kami yang rumahnya sudah sangat rusak, dan Pak Hamka B Kady sudah memberikan bantuan bedah rumah," kata Usman.

Apresiasi yang sama disampaikan Kepala Desa Barangmamase, Kecamatan Galesong Selatan, Usman SE. Iapun berterima kasih atas perhatian Hamka B Kady terhadap masyarakatnya.

"Pak Hamka B Kady menghadirkan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi atau P3TGAI di kampung kami, dan ini sangat bermanfaat," ungkapnya.

Menurut Usman, dengan hadirnya program ini, selain sangat bermanfaat bagi para petani, juga mengurangi dampak bencana banjir yang kerap terjadi setiap tahunnya. (*)

 

#Hamka B Kady #Bedah Rumah #komisi V DPR RI #Partai Golkar