Redaksi
Redaksi

Minggu, 25 Desember 2022 17:48

Tim atlet pencak silat SMP Buqatun Mubarakah
Tim atlet pencak silat SMP Buqatun Mubarakah

Santri Buqatun Mubarakah Sabet Puluhan Medali pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Makassar

Tourmamen ini di ikuti 935 Peserta dari Hampir Semua Perguruan Silat di Sulawesi Selatan serta Atlet dari luar Sulsel.

MAKASSAR, BUKAMATA - Tim atlet pencak silat SMP Buqatun Mubarakah dalam ajang Kejuaraan Nasional Pencak Silat "Makassar Championship 1" berhasil meraih 17 emas, 21 perak dan 36 perunggu. Kegitan tersebut berlangsung di Gedung Olahraga Sudiang, Makassar 25-31 Desember 2022.

Pada kejuaraan tersebut, Tim SMP Buqatun Mubarakah diwakili oleh pesilat-pesilat pemula dari masing-masing tingkatan kelas, dan ada juga beberapa peserta perwakilan yang sudah ikut pada kejuaraan silat sebelumnya.

Para siswa telah berlatih dengan disiplin, sebulan sebelum pertandingan mereka telah diberi bimbingan khusus dari pelatihnya, semoga prestasi kali ini menjadi pendorong untuk menghasilkan prestasi yang lebih baik kedepannya, Kata Ahmad Muzakkir kepala eskul PONPES Darul Aman.

Kepala sekolah SMP Buqatun Mubarakah, Mulahizhun Amien juga turut mengapresisasi keberhasilan siswanya, "selamat kepada para pemenang, pihak sekolah sangat mendukung kegiatan seperti ini, teruslah berlatih dengan gigih, perbanyak kegiatan yang postif, kejar prestasimu dengan sekuat tekadmu.

Kegiatan ini di buka Langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel yang Mewakili Gubernur dalam Hal ini mengatakan, semoga Kegiatan Ini Bisa melahirkan Atlet Atlet yang Unggul & berprestasi.

Tourmamen ini di ikuti 935 Peserta dari Hampir Semua Perguruan Silat di Sulawesi Selatan serta Atlet dari luar Sulsel.

#Pencak Silat