Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Selasa, 29 November 2022 13:50

Bupati Lutra Indah Putri Indriani pada upacara HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa 29 November 2022.
Bupati Lutra Indah Putri Indriani pada upacara HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa 29 November 2022.

Peringatan Hari Korpri, Bupati Lutra Ingatkan ASN Agar Lakukan Reformasi

Indah menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah memberi pelayanan publik di semua sektor pemerintahan dan pembangunan karena menunjukkan kinerja yang lebih baik.

LUWU UTARA, BUKAMATA - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengambil jalan perubahan serta melakukan reformasi dan tidak menggunakan pola pikir lama.

"Kita harus menghadapi persaingan dengan cara baru, dengan terobosan baru, kecepatan, kreativitas, dan inovasi adalah kuncinya," kata Indah, pada upacara HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa 29 November 2022.

Menurutnya, peringatan HUT Korpri ini menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas, dan senantiasa menjaga netralitas dalam menentukan kebijakan menghadapi perubahan dan persaingan.

"Dengan kemajuan teknologi, tata kerja birokrasi juga harus berubah, inovasi teknologi harus bisa mempermudah bukan mempersulit pekerjaan. Kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah," jelasnya.

Indah menegaskan, saat ini persoalan yang dihadapi oleh masyarakat harus diselesaikan dengan lebih cepat. Selain itu juga harus lebih efisien dan memberikan dampak.

"Saat ini harus kita selesaikan dengan lebih cepat, lebih efisien, dan lebih memberikan dampak yang luas. Seluruh ASN dituntut menjadikan hal ini sebagai kekuatan dalam menghadapi persoalan kolektif bangsa ini," ujarnya.

Terakhir, Indah menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah memberi pelayanan publik di semua sektor pemerintahan dan pembangunan karena menunjukkan kinerja yang lebih baik.

"Selamat memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia ke-51 tahun. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membimbing dan melindungi kita semua," tuturnya.  (*)

#Pemkab Luwu Utara #Indah Putri Indriani #HUT Korpri