MAKASSAR, BUKAMATA - Forum Pelanggan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar silaturahim dengan mengangkat tema Temu Pelanggan, yang dilaksanakan di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kamis, 27 Oktober 2022.
Giat temu pelanggan dihadiri oleh Ketua Forum Pelanggan Maqbul Halim, serta sekretaris dan anggota Forum Pelanggan PDAM Kota Makassar. Sementara mewakili pihak Direksi PDAM Makassar, Idris selaku Kabag Humas PDAM.
Menurut Kabag Humas PDAM kota Makassar, Idris, kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Pelanggan PDAM tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan dengan mendengar apa saja yang menjadi keluhan para pelanggan.
"Kami sangat mengapresiasi giat yang dilaksanakan oleh Forum pelanggan ini, tentu dengan adanya forum ini, kami di PDAM bisa mendengar langsung apa saja keluhan warga yang menjadi pelanggan air bersih PDAM," kata Idris, di hadapan puluhan pelanggan yang juga dihadiri Lurah Borong Muh Yahya, Seklur Borong dan Ketua LPM Borong dan LPM Bitowa.
Sebagai bentuk komitmen kami, bahwa Temu Pelanggan ini akan menjadi ruang komunikasi yang sangat baik dalam meningkatkan pelayanan yang maksimal.
"Kita dengar langsung apa saja keluhan pelanggan, termasuk mendengar saran - saran atau masukan. Dan wadah ini juga menjadi bahan evaluasi kami di PDAM dalam mengalirkan pengabdian," terang Idris.
Dalam giat Temu Pelanggan, ada enam point dari para pelanggan yang dicatat oleh Kabag Humas PDAM untuk ditindak lanjuti. (*)
BERITA TERKAIT
-
PDAM Makassar Genjot Pemasangan Sambungan Air Bersih Gratis untuk Warga Kurang Mampu
-
Program Prioritas MULIA Terus Bergerak, PDAM Pasang Enam Titik di Wilayah VI
-
PDAM Resmi Launching Program Prioritas MULIA, Sambungan Air Gratis Sasar Warga Kurang Mampu
-
PDAM Makassar Klarifikasi Dugaan Kerugian Rp360 Miliar: “Tidak Sesuai Konteks Hukum dan Fakta”
-
PDAM Makassar Banjir Apresiasi Usai Tangani TDA di Gontang Dalam dan Samalona