Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Jumat, 30 September 2022 16:37

Dinas Pariwisata Kota Makassar menerima kunjungan Anggota Komisi III DPRD Soppeng, di Kantor Dispar Makassar, Jumat, 30 September 2022.
Dinas Pariwisata Kota Makassar menerima kunjungan Anggota Komisi III DPRD Soppeng, di Kantor Dispar Makassar, Jumat, 30 September 2022.

DPRD Soppeng Belajar Kepariwisataan di Dispar Makassar

Berbagai upaya telah dilakukan dalam pengembangan potensi wisata di Kota Makassar. Mulai dari promosi sampai dengan melaksanakan event-event.

MAKASSAR, BUKAMATA - Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar menerima kunjungan Anggota Komisi III DPRD Soppeng, di Kantor Dispar Makassar, Jumat, 30 September 2022. Kunjungan tersebut guna membahas pengembangan dan strategi promosi potensi wisata di Kota Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan dalam pengembangan potensi wisata di Kota Makassar. Mulai dari promosi sampai dengan melaksanakan event-event.

"Kami berharap ada daya tarik wisata unggulan yang juga mampu mendorong kemajuan sub sektor ekonomi kreatif di Kota Makassar," jelasnya.

Sementara, M Candrah selaku Ketua Rombongan Komisi III DPRD mengapresiasi sambutan hangat serta informasi yang diberikan Dinas Pariwisata Kota Makassar. Ia berharap, dengan adanya kunjungan kerja ini, selain menjadi silaturahmi juga sebagai ajang diskusi antara Pemerintah Kota Makassar dan Kabupaten Soppeng.

"Semoga kita bisa bertukar informasi untuk kemajuan pariwisata di Sulawesi Selatan," tuturnya. (*)

#Dinas Pariwisata Kota Makassar #Muhammad Roem #DPRD Soppeng