Samsul Bahri
Samsul Bahri

Jumat, 16 September 2022 19:32

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Warga Bone Digegerkan Penemuan Mayat di Dalam Saluran Irigasi

Diketahui mayat tersebut adalah Faisal bin H Samba (52) yang dalam posisi tengkurap tak bernyawa. Irigasi tersebut tidak jauh dari rumah korban.

BONE, BUKAMATA - Warga Dusun Bulu digegerkan  penemuan mayat di saluran Irigasi di Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Jumat (16/9/2022).  

Diketahui mayat tersebut adalah Faisal bin H Samba (52) yang dalam posisi tengkurap tak bernyawa. Irigasi tersebut tidak jauh dari rumah korban.

Kasi Humas Polres Bone Ipda Rayendra mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 07.00. Korban meninggalkan rumahnya untuk melihat bebek peliharaannya di sawah.

"Sawah tersebut berdampingan dengan saluran irigasi. Korban ditemukan oleh Akmal. Ia menemukan korban ketika lewat mengangkut gabah menggunakan kuda, lalu menyampaikan kepada Amirwan," jelas Rayendra.

Setelah itu keduanya menuju lokasi kejadian untuk menolong korban. Namun korban saat itu sudah dalam kondisi tak bernyawa. Korban diduga terpelest hingga terjatuh dan meninggal dunia. Setelah itu mayat korban dibawa oleh warga sekitar ke rumah duka.
 
"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan fisik. Catatan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi," tutup Rayendra.
#Penemuan mayat #Kabupaten Bone