Hikmah
Hikmah

Rabu, 10 Agustus 2022 16:07

Taufan Pawe Bangga, Empat Tenaga Kesehatan asal Parepare Raih Peringkat Pertama Nakes Teladan

Taufan Pawe Bangga, Empat Tenaga Kesehatan asal Parepare Raih Peringkat Pertama Nakes Teladan

"Suatu kebanggaan tenaga kesehatan kita di RSUD Andi Makkasau berhasil membawa citra yang baik untuk daerah. Kita apresiasi tentunya,” ucap Taufan Pawe, Rabu (10/8/2022)

PAREPARE-BUKAMATA - Armayani SFarm seorang tenaga kesehatan Puskesmas Lapadde Parepare meraih peringkat pertama dalam pemilihan nakes teladan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. 

Armayani mendapatkan nilai 149,21 di kategore kefarmasian dan bakal mewakili Sulsel dalam pemilihan nakes teladan tingkat nasional nantinya. 

Selain Armayani , untuk tenaga kesehatan di rumah sakit diborong oleh RSUD Andi Makkasau Parepare. Masing-masing untuk kategori Perawat peringkat pertama Harfah SST SKep Ns, dengan nilai 179,34, dan Hariana Akib SKep Ns, peringkat kedua dengan nilai 123,50.

Keduanya dari RSUD Andi Makkasau. Sementara untuk kategori Farmasi, juara satu juga diraih RSUD Andi Makkasau atas nama Mansur SFarm Apt dengan nilai 145,16.

Selanjutnya, empat duta RSUD Andi Makassaua ini akan menjadi wakil Provinsi Sulsel untuk bersaing dalam Seleksi Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional. 

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengapresiasi tenaga kesehatan (Nakes) RSUD Andi Makkasau yang berhasil terpilih menjadi nakes teladan tingkat Sulawesi Selatan.

“Suatu kebanggaan tenaga kesehatan kita di RSUD Andi Makkasau berhasil membawa citra yang baik untuk daerah. Kita apresiasi tentunya,” ucap Taufan Pawe, Rabu (10/8/2022) 

Taufan Pawe mengatakan, capaian positif merupakan bukti keseriusan pemerintah kota Parepare dalam upaya meningkatkan kualitas sektor pelayanan kesehatan.

“Capaian tersebut merupakan bukti konkrit Pemkot Parepare dalam upaya memperkuat kualitas SDM dan layanan kesehatan bagi masyarakat,” tandas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

 

 

#Taufan Pawe #RSUD Andi Makkasau