Samsul Bahri
Samsul Bahri

Selasa, 31 Mei 2022 16:29

Ismail (Kanan).
Ismail (Kanan).

Mengenal Sosok Ismail, Anak Pasar Terong Masuk Jajaran Pengurus Demokrat Sulsel

Anak Pasar Terong ini meyakini, hanya Partai Demokrat murni hadir untuk rakyat, terbukti dengan visi misi partai dengan menyatu dengan rakyat dan terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat

MAKASSAR, BUKAMATA - Berjumlah 260 orang Pengurus Pengurus Demokrat Sulsel periode 2022-2027 resmi dilantik pada Sabtu (28/5/2022) lalu. Pengukuhan dan pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual di Makassar, 

Pada pengurus kali ini Pengurus Demokrat Sulsel diisi 51 persen kursi milenial dan 39 persen di antaranya adalah perempuan.

“Era sudah berubah. Sekarang ini kelompok milenial adalah pemilik zaman,” ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah pada saat itu.

Ikut dilantik atau dikukuhkan pada saat itu salah satunaya anak milenial bernama Ismail, Ia dilantik pengurus Demokrat Sulsel.

Ismail mengungkapkan rasa terimakasih atas diberinya kesempatan bergabung di partai besutan SBY yang dia anggap konsisten untuk memperjuangkan hak rakyat. Bahkan dia berikrar, sebagai anak yang lahir dan besar di pasar, dirinya siap bekerja untuk kemenangan Partai Demokrat.

"Sebagai anak pasar terong, tentunya sangat bangga menjadi kader dan pengurus Demokrat Sulsel," ungkap Ismail.

Anak Pasar Terong ini meyakini, hanya Partai Demokrat murni hadir untuk rakyat, terbukti dengan visi misi partai dengan menyatu dengan rakyat dan terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat dan mempertahankan jati diri sebagai partai nasionalis-religius, partai terbuka, partai tengah, partai pluralis dan partai pro rakyat Kecil.

"Partai Demokrat memiliki spirit dalam memperjuangkan kepentingan rakyat," tegas Ismail, Selasa (31/5/2022).

#Partai Demokrat sulsel #AHY #Pasar Terong

Berita Populer