Hikmah
Hikmah

Selasa, 24 Mei 2022 21:00

Dialog Kebangsaan, Kadispora : Dispora dan Pemuda Harus Bersinergi

Dialog Kebangsaan, Kadispora : Dispora dan Pemuda Harus Bersinergi

"Dispora dan Pemuda serta Mahasiswa Kota Makassar harus bersinergi, memberi ruang dan peran sehingga mampu mengembangkan potensi dan jiwa Nasionalisme,” jelasnya

MAKASSAR, BUKAMATA - Kadispora Kota Makassar, Andi Pattiware B Djemma, menjadi narasumber dalam kegiatan Dialog Kebangsaan yang digelar didi Green Cafe 22 Jalan Andi Tonro 29 E, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Selasa, (24/5/2022). 

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 oleh PP IPMIL dan DPD Setya Kita Pancasila Kota Makassar. 

Dialog bersama tersebut mengangkat tema “Peran Pemuda dan Mahasiswa Menjaga Pancasila Sebagai Ideologi Negara”. 

Pada kesempatan tersebut Andi Patiware memberikan arahan dan dukungan bagi Pemuda dan Mahasiswa untuk dapat bersinergi sehingga mampu mengembangkan potensi dan jiwa Nasionalisme.

"Dispora dan Pemuda serta Mahasiswa Kota Makassar harus bersinergi, memberi ruang dan peran sehingga mampu mengembangkan potensi dan jiwa Nasionalisme,” jelasnya.

Selain Kadispora Makassar Sejumlah narasumber hadir diantaranya Tokoh Pemuda Sulsel, Paisal, Akademisi UNM, Subari Yanto, Kasatbinmas Kota Makassar, AKBP Muhammad Haris Welong, dan Kadispora Kota Makassar, Andi Pattiware B Djemma.

Hal ini sekaligus bentuk sinergitas sesama anak bangsa dalam merawat dan menjaga Indonesia dari ancaman Radikalisme, Intoleransi, serta Terorisme.

“Karakter pemuda kita harus paham dengan makna dan butir-butir pancasila sebagai falsafah bernegara Indonesia,” ucapnya Paisal Putra Bangsawan Tokoh Pemuda Sulsel pada kegiatan Dialog Kebangsaan

 

 

#Dispora Makassar

Berita Populer