Hikmah
Hikmah

Sabtu, 23 April 2022 18:17

Bayangkari Polda Sulsel Berbagi Ke Korban Penggusuran

Bayangkari Polda Sulsel Berbagi Ke Korban Penggusuran

kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi langsung kepada masyarakat dan berbagi sebagai wujud perhatian dan kepedulian bhayangkari resimen Wira Satya Adipradana Polda Sulsel.

MAKASSAR,BUKAMATA– Puluhan Bhayangkari Resimen Wira Satya Adipradana Polda Sulsel, menggelar bakti sosial (baksos) dengan berbagai ke warga yang membutuhkan, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan masih dalam suasana Bulan Ramadhan1443 H, bulan penuh berkah ini, warga yang bermukim di kawasan Jalan Abadi. Mereka merupakan korban penggusuran Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

Ketua Ketua Angkatan Bhayangkari Resimen Wira Satya Adipradana Polda Sulsel, Tri Widayati Putri,S.Si.,M.Si menjelaskan, kebaikan yang hadir setiap Bulan Ramadan sebagai tempat untuk berbagi kepada sesama. 

"Dengan cara ini, mendapat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan yang Maksimal selama Ramadan tahun ini,” ucapnya.

Ditambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi langsung kepada masyarakat dan berbagi sebagai wujud perhatian dan kepedulian bhayangkari resimen Wira Satya Adipradana Polda Sulsel.

Adapun Paket sembako yang dibagikan untuk 80 KK sesuai dengan laporan RT setempat adapun paket sembako yang di bagikan berupa beras, minyak, telur, susu, gula dan mie instan. 

#Bhayangkari Podal Sulsel #Ramadan