Samsul Bahri
Samsul Bahri

Rabu, 13 April 2022 13:42

Waspada!! Akun Whatsapp Catut Identitas Komandan Brimob Bone

Waspada!! Akun Whatsapp Catut Identitas Komandan Brimob Bone

Sudah ada tiga rekan sejawat dihubungi oleh nomor misterius yang mencatut identitas dirinya. Nomor misterius tersebut, yakni 081398331248.

BONE, BUKAMATA - Identitas Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, dicatut orang tak dikenal (OTK). Masyarakat pun diminta berhati-hati.

Danyon Ichsan yang dikenal sebagai sosok supel dan mudah bergaul ini berharap agar apabila ada nomor misterius yang menghubungi dan mencatut dirinya untuk tidak diladeni.

Kompol Nur Ichsan menegaskan, dirinya tidak pernah mengganti ataupun mengubah nomor ponselnya.

"Jadi kalau ada yang menghubungi dengan nomor baru dan mengaku-ngaku sebagai saya, itu adalah penipu. Sebaiknya tidak diladeni," jelas Danyon Ichsan, Rabu (13/4/2022).

Kata Danyon Ichsan, sudah ada tiga rekan sejawat dihubungi oleh nomor misterius yang mencatut identitas dirinya. Nomor misterius tersebut, yakni 081398331248.

"Jadi OTK ini mengaku-ngaku sebagai saya. Dengan mengirimkan foto saya. Yang pasti, itu bukan saya. Saya tidak pernah ganti nomor telepon," ucap Nur Ichsan.

Lebih lanjut, Danyon Ichsan mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya. Terlebih apabila ada nomor baru dan terkesan meminta tolong transfer uang atau pulsa.

"Sebaiknya untuk memastikan, konfirmasi langsung ke saya. Jangan lakukan transaksi apapun. Jangan sampai kita menjadi korban penipuan," ujarnya.

#Danyon C Pelopor #Danyon Brimob Bone #Kompol Nur Ichsan