Wiwi
Wiwi

Jumat, 04 Maret 2022 13:53

Kamar Hotel Dalton Makassar.
Kamar Hotel Dalton Makassar.

Hadirkan Promo PPKM, Dalton Hotel Gratiskan Makan Malam dan Transportasi ke Bandara

PPKM atau Paket Promo Kamar Maret tersebut, dibanderol seharga Rp459.000 per malamnya. Harga tersebut sudah termasuk gratis akses ke kolam renang, sarapan pagi untuk 2 orang, serta makan siang atau makan malam spesial untuk satu orang di urban café Dalton Hotel Makassar.

BUKAMATA — Dalton Hotel Makassar kembali menghadirkan promo. Khusus bulan ini, Dalton menghadirkan promo bertajuk PPKM.

PPKM atau Paket Promo Kamar Maret tersebut, dibanderol seharga Rp459.000 per malamnya. Harga tersebut sudah termasuk gratis akses ke kolam renang,   sarapan pagi untuk 2 orang, serta makan siang atau makan malam spesial untuk satu orang di urban café Dalton Hotel Makassar.

Marcom Dalton Hotel, Andi Riky mengatakan, Promo PPKM Dalton Hotel dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk menginap bersama keluarga maupun para kerabat.

"Promo ini sudah termasuk Gratis antar ke bandara di jam tertentu bagi tamu yang ingin melakukan penerbangan,"kata Riky.

Untuk mendapatkan Promo PPKM, lanjut Riky, cukup melakukan pemesanan kamar melalui website hotel di www.Dalton-Hotels.com atau di nomor 0811-4183-022.

"Pemesanan melalui website atau telepon ini pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang dibayarkan juga lebih rendah dibandingkan penawaran oleh Online Travel Agent, Dengan adanya Promo PPKM ini diharapkan dapat mendongkrak occupancy sekitar 17 % di bulan Maret ini,"ungkap Riky.

Hotel Dalton Makassar merupakan hotel bintang tiga dengan konsep menawarkan gaya hidup yang terjangkau dan sangat dekat dengan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar serta wisata Bantimurung dan taman pra sejarah leang-leang.

Dalton memiliki 207 kamar, kolam renang dewasa dan anak, urban dan cosmo café serta  lounge.

 

Dalton Hotel Makassar berlonasi di Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 16 No 2 Makassar.

##daltonhotel #tripadvisor #hotel makassar