Wiwi
Wiwi

Selasa, 07 Desember 2021 14:11

Peserta Vaksinasi Ridwan Wittiri Dihadiahkan Sembako

Peserta Vaksinasi Ridwan Wittiri Dihadiahkan Sembako

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Andi Ridwan Wittiri menggelar Vaksinasi di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Selasa (7/12/2021).

MAKASSAR, BUKAMATA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Andi Ridwan Wittiri menggelar Vaksinasi di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Selasa (7/12/2021).

Hadir dalam kegiatab tersebut, anggota Fraksi PDIP lainnya seperti, Rudy Pieter Goni, Risfayanti Muin, Dr. H. Alimuddin, dr Fadli Ananda dan A. Suhada Sappaile.

RidwanWittiri yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya digelar PDI Perjuangan.

"Kami sengaja menggelar vaksinasi meskipun sebelumnya sudah beberapa kali melakukan Vaksin, karena banyaknya permintaan masyarakat. Pada saat saya turun ke Makassar menemui konstituen saya, mereka meminta untuk diadakan vaksin kembali, karena bagus bedeng kalau PDI Perjuangan gelar vaksin kah ada sembakonya,"ujar ARW sambil tersenyum simpul.

ARW mengaku takjub dengan antusias masyarakat Kota Makassar untuk datang vaksin ke kantor PDI Perjuangan.

 

"Apalagi hari ini adalah hari ini hari kerja, makanya karena meninggalkan kerjaannya, maka kami hargai dengan memberikan bingkisan berupa paket sembako,"ujarnya.

Salah seorang warga Kelurahan Banta-Bantaeng Kec Rappocini Kota Makassar, Harfan Jaya menyampaikan bahwa dirinya datang ke lokasi tersebut karna mendapat info dari media sosial.

"Saya dapat informasi melalui media sosial kalau hari ini PDI Perjuangan Sulsel melalui Pak ARW gelar vaksin, makanya pagi-pagi saya izin ditempat kantor saya untuk ikut vaksin, meskipun rumah kebanjiran,"ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi ini, PDIP berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar selaku penyedia vaksin AstraZeneka untuk vaksin Pertama dan vaksin Sinovac untuk Vaksin Kedua.

 

#Andi Ridwan Wittiri #Baguna PDIP Sulsel #DPD PDI Perjuangan Sulsel

Berita Populer