Wiwi
Wiwi

Senin, 29 November 2021 08:13

Potret April Jasmine dan Ustaz Soldem mengendarai Motor Gede (Moge) roda 3.
Potret April Jasmine dan Ustaz Soldem mengendarai Motor Gede (Moge) roda 3.

April Jasmine Banjir Hujatan Saat Mengendarai Moge ke Mal, Ustaz Solmed: Dia Gak Tau Pakai Motor Roda 2

“Jadi menurut aku nggak ada yang salah karena memang lagi males bawa mobil terus naik motor, dan cuma motor itu yang aku bisa, motor yang lain aku nggak bisa, kalau bisa yang lain pasti aku pilih yang bisa nyelip-nyelip,” imbuhnya

BUKAMATA - Istri Ustaz Solmed, April Jasmine sempat menuai kontroversi saat membagikan potret dirinya sedang menaiki Motor Gede (moge) di akun Sosial Media Instagram miliknya.

Menurut Ustaz Solmed, moge yang memiliki roda tiga tersebut diberikannya untuk April Jasmine karena tidak bisa mengendarai motor roda dua.

Bahkan, Ustaz Solmed mengatakan jika sang Istri harus beberapa kali latihan ketika mengendarai sepeda.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ustaz Solmed dalam unggahan kanal YouTube HITZ Infotainment dikutip Bukamata, Senin (29/11/2021).

“Waktu itu saya punya motor jadi saya selalu jalan gitu kan, sendiri atau sekalian ada buat berdua boncengan mesti dipasang dulu sempit, naik sepeda saja dia latihan berapa kali gitu, daripada bahaya,” ujar Ustaz Solmed.

Selain itu, Ustaz Solmed mengungkapkan jika awalnya tidak berniat membelikan Moge tersebut.

“Iseng saja pas ada rezeki, ah kirim deh, saya mah lagi diluar kota lagi dimana gitu di Bandung apa dimana waktu itu,” ungkapnya.

Adapun April Jasmine juga menceritakan dirinya sempat terkejut ketika menerima Moge tersebut.

“Jadi bilangnya ada tamu tuh, temuin ya gitu, terus aku keluar kan mana tamunya gitu terus motor diturunin Waw ini baru bisa karena rodanya tiga,” tutur April Jasmine.

Diketahui sebelumnya, April Jasmine sempat ramai diperbincangkan netizen karena pergi ke mall mengendarai Moge.

Sedangkan menurut Istri Ustaz Solmed itu, dirinya berniat ke mall menggunakan moge untuk membeli kebutuhan anak-anaknya.

“Kalo aku kan cuma ke Mall memang lagi nggak pengen bawa mobil, karena kan motor itu sih macet tetap macet, cuma kan lagi udaranya mendung, asik banget begitu kan malam, jadi aku izin, by aku bentar ya ada yang mau dicari kebutuhan anak-anak ya, aku ke Mall saja sendiri naik motor,” terangnya.

“Jadi menurut aku nggak ada yang salah karena memang lagi males bawa mobil terus naik motor, dan cuma motor itu yang aku bisa, motor yang lain aku nggak bisa, kalau bisa yang lain pasti aku pilih yang bisa nyelip-nyelip,” imbuhnya

#april jasmine #uataz solmed #ustad solmed

Berita Populer