Wiwi
Wiwi

Senin, 22 November 2021 09:16

Jarang Tampil di Layar Televisi, Revalina S Temat: Saya Membatasi Pekerjaan untuk Anak-Anak

Jarang Tampil di Layar Televisi, Revalina S Temat: Saya Membatasi Pekerjaan untuk Anak-Anak

kegiatannya demi dua buah hatinya. "Tapi, kalau dari saya pribadi, kalau yang tahu saya banget, sebenarnya saya enggak kayak gitu, tapi memang saya membatasi kegiatan saya untuk anak-anak saya," terang Reva.

BUKAMATA - Revalina S. Temat dulu menghiasi layar lebar perfilman Indonesia. Selain itu, ia juga dijuluki sebagai ratu sinetron.

Beberapa sinetron yang dibintanginya, antara lain Percikan, Sangkuriang, Cintaku di Kampus Biru 2, Bawang Merah Bawang Putih, Dicintai Hikmah 2, Kembang Surga, dan Rahasia Perkawinan.

Sejak dinikahi pengusaha Rendy Aditya Gunawan ia hengkang dari dunia hiburan.

Meski begitu, ia tetap aktif bermedia sosial melalui Instagram @vatemate. Ia sempat menjelaskan alasannya sudah tidak aktif di dunia entertainmnet.

"Kalau dibilang sepi (pekerjaan) sebenarnya saya memang belum mau ambil kerjaan apa-apa, karena anak saya masih setahun," ucap Revalina dikutip Bukamata dari gridhot.ID, Senin (22/11/2021).

"Jadi mungkin banyak juga yang ngira 'duh Reva nih sudah turun', terserah saja," imbuhnya

Reva mengaku dirinya memilih membatasi kegiatannya demi dua buah hatinya.

"Tapi, kalau dari saya pribadi, kalau yang tahu saya banget, sebenarnya saya enggak kayak gitu, tapi memang saya membatasi kegiatan saya untuk anak-anak saya," terang Reva.

Reva menjelaskan putranya yang masih empat tahun dan putrinya yang baru genap satu tahun masih membutuhkan perhatian khusus darinya.

Sehingga, bagi Reva, mengorbankan karier demi anak-anak adalah hal yang tepat.

"Kalau kita enggak hadir untuk mereka, nanti mereka jadi anak mbak atau siapa itu. Saya enggak mau," ujarnya.

"Kita perempuan udah berumah tangga prioritasnya," pungkas Reva

#revalina s temat