Wiwi
Wiwi

Jumat, 12 November 2021 14:27

Biznet Komitmen Perluas Area Layanan di Kota Makassar

Biznet Komitmen Perluas Area Layanan di Kota Makassar

Biznet Komitmen memperluas area layanan di Pulau Sulawesi. Komitmen itu dibuktikan dengan hadirnya layanan Internet WiFi yang cepat dan stabil melalui perluasan jaringan di Kota Makassar.

MAKASSAR, BUKAMATABiznet Komitmen memperluas area layanan di Pulau Sulawesi. Komitmen itu dibuktikan dengan hadirnya layanan Internet WiFi yang cepat dan stabil melalui perluasan jaringan di Kota Makassar.

Perluasan jaringan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil di wilayah tersebut, untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup digital yang semakin berkembang.

President Director Biznet, Adi Kusuma mengatakan, tak hanya melakukan perluasan jaringan, Biznet juga melakukan peresmian dua kantor cabang baru, yakni Biznet Branch Makassar Maccini yang beralamat di Jl. Gunung Bawakaraeng No.111H, Tompo Balang, Bontoala, Makassar 90151 dan juga Biznet Branch Makassar Parang Tambung yang beralamat di Ruko Permata Mutiara Blok B, No.21, Jl. Dg Tata, Makassar 90223.

"Sebagai Ibu Kota Sulawesi Selatan, Makassar merupakan salah satu kota yang telah berkembang cukup pesat termasuk dari segi pertumbuhan teknologi digital. Selain itu, kota ini juga akan dikembangkan menjadi kota metropolitan dalam beberapa tahun ke depan,"kata Adi dalam siaran persnya, Jumat (12/11/2021).

Perkembangan kota yang pesat ini tentunya tidak lepas dari peran teknologi yang handal dan juga berkualitas. Karena itu, Biznet melakukan perluasan jaringan ke Kota Makassar, yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakatnya untuk dapat memanfaatkan layanan Internet dalam menjalankan aktivitas digital di segala sektor dan industri.

Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah di Makassar termasuk di Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kelurahan Lembo, Kelurahan Karuwisi Utara, Kelurahan Malimongan Baru, Kelurahan Suangga, Kelurahan Kalukuang, Kelurahan Wala-Walaya, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kelurahan Timungan Lompoa, Kelurahan Bontoala, Kelurahan La’latang, Kelurahan Baraya, Kelurahan Tallo dan Kelurahan Ujung Tanah.

“Melihat perkembangan yang cukup pesat di Kota Makassar, Biznet semakin yakin untuk memperluas jaringan dan layanan kami, sehingga dapat mendukung seluruh aktivitas digital masyarakat Kota Makassar yang semakin beragam. Selain itu, kami juga menyadari bahwa pesatnya perkembangan teknologi saat ini telah merubah gaya hidup masyarakat serta memberikan banyak manfaat untuk kita semua. Karena itu, kehadiran Biznet di sini diharapkan dapat menjadi solusi atas kebutuhan Internet berkualitas yang semakin tinggi di tengah era digitalisasi,” tambahnya.

Di masa seperti sekarang ini, kata dia, teknologi Internet kian menjadi kebutuhan utama masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, dimana seluruh aktivitas sudah serba digital dan online. Termasuk, Internet dan teknologi yang memiliki peran penting dalam proses pengembangan bisnis.

"Kehadiran Biznet diharapkan dapat memberikan pilihan layanan Internet yang sesuai untuk melengkapi pilihan yang ada selama ini, sehingga masyarakat dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan,"ujarnya.

Untuk wilayah Makassar, Biznet menghadirkan beberapa paket layanan yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan segmen market yang berbeda, diantaranya; Layanan Biznet Home, yaitu layanan Internet untuk segmen perumahan/apartemen yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 330,000/bulan dengan bandwidth 30 Mbps dan layanan Biznet Metronet, yaitu layanan Internet untuk segmen UKM atau startup, yang menawarkan beberapa paket layanan mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 1,200,000/bulan.

 

 

#Biznet #biznet makassar #internet makassar

Berita Populer