Wiwi
Wiwi

Rabu, 10 November 2021 10:21

Bersama Istri, Camat Panakkukang Ajak Tripika Ngopi dan Makan Taripang

Bersama Istri, Camat Panakkukang Ajak Tripika Ngopi dan Makan Taripang

Dalam rangka memperingati HUT Kota Makassar, Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar beserta istrinya, yang juga merupakan Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang, dokter Andi Tenri Sanna, mengajak Tripika Kecamatan Panakkukang dalam hal ini Kapolsek dan Danramil menikmati kopi dan kue taripang di Jalan Janggo Paropo, Selasa (09/11/21) pagi.

MAKASSAR, BUKAMATA – Dalam rangka memperingati HUT Kota Makassar, Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar beserta istrinya, yang juga merupakan Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang, dokter Andi Tenri Sanna, mengajak Tripika Kecamatan Panakkukang dalam hal ini Kapolsek dan Danramil menikmati kopi dan kue taripang di Jalan Janggo Paropo, Selasa (09/11/21) pagi.

Tidak hanya Tripika Kecamatan Panakkukang, Ia juga  mengajak para jajaran pejabat struktural tingkat kecamatan, Staf dan warga sekitar untuk ngopi bareng sambil menikmati kue tradisional taripang.

Diketahui,minum kopi sambil makan kue taripang ini dicanangkan oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi dalam memperingati HUT Kota Makassar.

Menurutnya, dengan melestarikan ciri khas kue tradisional Makassar, menjadi bukti semangat kebangkitan ekonomi masyarakat Kota Makassar, khususnya para pelaku UMKM dan tanda cinta terhadap Kota Makassar.

#Camat Panakkukang #Kecamatan Panakkukang

Berita Populer