Wiwi
Wiwi

Senin, 25 Oktober 2021 10:34

sharena delon
sharena delon

Geram dengan Sikap Rachel Vennya, Sharena Delon: Pengen Gampar !

Rachel Vennya masih jadi perbincangan hangat di kalangan publik. Diketahui, Ia sudah memenuhi panggilan Polisi terkait kasus kabur dari karantina.

BUKAMATA – Rachel Vennya masih jadi perbincangan hangat di kalangan publik. Diketahui, Ia sudah memenuhi panggilan Polisi terkait kasus kabur dari karantina.

Tingkah Rachel itu tak cuma menimbulkan amarah khalayak ramai, tapi juga emosi dari banyak rekan artis. Selain Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier, pesinetron Sharena Delon yang juga merasa jengkel bahkan ingin menggampar ibu dua anak itu.

Rachel Vennya buat klarifikasi saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Ia mengakui tidak jalani karantina sepulang dari US. Alasan Rachel sontak jadi sorotan. Ia jadikan kedua anaknya sebagai tameng.

Rachel beralasan bahwa dirinya rindu dengan anaknya, hingga berani mengabaikan peraturan pemerintah dengan pulang ke rumah.

Dalam kesempatan itu, Rachel juga membantah bahwa Ia sempat karantina di Wisma Atlet dalam kurun waktu 3 hari.

Namun, pernyataan Rachel langsung dibantah bukti foto beredar bahwa namanya bersama kekasih dan sang manajer tertera dalam daftar nama yang menempati tower 10 Wisma Atlet.

 

Penjelasan Rachel langsung membuat Nikita Mirzani geram. Pada feed Instagram, Nikita pajang cuplikan video Rachel dengan caption yang menyinggung jika rindu anak cuma sekedar alasan. Ia juga sebut Rachel pembohong.


"Wadaaaww @rachelvennya klo alesan yg loe bilang kangen anak, Logika nya Knp ga Di bawa aja anak loe ke USA. Knp yg Di ajak malah pacar loe!’ Trs elo extend 8 hari dong.


"Di dunia ini bukan cuma elo yg punya anak. Yg lagi pada karantina jg punya anak malih. Gue pun punya anak Rachel duuhhh gustii, hidup kok banyak Bohong nya, pke Pasang muka melas lagi loe," kata Nikita dalam unggahannya, 19 Oktober 2021, lalu.


"Bilang ga tidur Di wisma atlit, ini org sbnr nya siapa sih asli gemes bgt. Loe mau ngamanin siapa sih smp berani bgt Bohong," lanjut Nikita.

Selain Nikita, Sharena Delon juga emosi dengan tingkah Rachel Vennya yang meresahkan banyak orang. Pasalnya Ia tak cuma melanggar peraturan untuk karantina, Rachel pun bertolak ke Bali memboyong keluarga dan kerabat di sebuah kapal mewah demi perayaan ulang tahun sang selebgram.

Ditanyai komentarnya oleh netizen, Sharena buka suara lewat kalimat berisi ungkapan emosi di Instagram Story.

"And also, please stop DM aku nanya komen ku soal si tukang kabur dari karantina. Yes, setiap orang berhak bahagia..ASAL GAK PAKE NGERUGIIN DAN GAK NGEBAHAYAIN ORANG LAIN not to mention melanggar hukum WOY!!!!!! HIH! TUHKAN KEPSLOK!," tulis Sharena pada postingan, Minggu (24/10/2021).


Lebih lanjut, Ia juga menyoroti alasan Rachel tidak karantina karena anak. Hal itu membuat Sharena pengin gampar mantan istri Niko Al Hakim itu. Ia juga menyiratkan, Rachel patut menjadi salah satu yang disalahkan jika terjadi perpanjangan kasus Covid.


"Gua liat yang travelling aja masih ngilu , party2 tanpa masker apalagi, lah ini plus kabur dari karantina bawa2 "kangen anak" lagi! Pengen gampar..tapi gak akan.. Karena aku gak mau melanggar hukum.. Cukup berhenti di "pengen" aja. Kalo ada covid gelombang 3 lagi..tau kan gara2 siapa?,"tulisnya geram.

#sharena delon #Rachel Vennya