Wiwi
Wiwi

Selasa, 12 Oktober 2021 11:20

Thomas Djorghi
Thomas Djorghi

Takut Kebebasannya Terenggut, Thomas Djorghi Enggan Menikah Meski Usianya Injak Kepala 5

Isu mengenai sejumlah publik figur yang diduga gay belakangan marak jadi berbincangan. Apalagi, lewat kecanggihan tehnologi informasi mengenai LGBTQ+ pun makin mudah diakses. Salah satu artis yang kerap diisukan sebagai gay adalah Thomas Djorghi.

BUKAMATA – Isu mengenai sejumlah publik figur yang diduga gay belakangan marak jadi berbincangan. Apalagi, lewat kecanggihan tehnologi informasi mengenai LGBTQ+ pun makin mudah diakses. Salah satu artis yang kerap diisukan sebagai gay adalah Thomas Djorghi.

Salah satu alasannya, Thomas Djorghi terlihat masih terus betah melajang meski kini usianya telah memasuki 52 tahun. Meski begitu, Thomas Djorgi rupanya tetap santai dan betah melajang.

Tak disangka, Thomas Djorghi rupanya punya ketakutan dan kecemasan tersendiri untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Salah satunya, Thomas Djorghi mengaku khawatir tak bisa sebebas saat single.

"Saya takut, kalau (saat ini) saya bebas, setelah menikah nggak sebebas ini, punya ketakutan-ketakutan yang saya pikirin," ungkap Thomas Djorghi dikutip Bukamata dari Insertlive.com, Selasa (12/10/2021).

 

Thomas tampaknya sadar jika menjadi sorotan dan perbincangan karena statusnya yang masih melajang di usia kepala 5. Meski begitu, Thomas enggan menikah hanya untuk status semata.

"Saya nggak mau membohongi diri sendiri dan membohongi orang, ah pura-pura menikah sama dia untuk image, ngapain buang-buang duit, waktu buang-buang waktu, buat buang tenaga," jelas kakak dari Sultan Djorghi tersebut.

Meski karena status single-nya itu Thomas kerap diterpa isu 'belok', pelantun lagu "Sembako Cinta" itu kini santai saja.

Pasalnya, Thomas Djorghi mengaku sudah terbiasa dengan konsekuensi kabar miring yang menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis karena tak kunjung berumah tangga.

"Udah biasa, dari zaman SMA Zaman dulu banget udah beredar orang tua udah tahu. Cuek aja, saya nggak ngambil pusing gosip di masyarakat, saya nikmati hidup saya," beber Thomas Djorghi.

Bahkan isu itu rupanya sudah ada sejak dirinya SMA. Karena itu, Thomas pun mengaku sudah mati rasa dengan semua gosip miring tersebut.

"Udah mati rasa (dengar gosip gay), saya udah usia 52 tahun dari dulu umur berapa, dulu awal-awal aduh gimana beritanya, lama-lama terserah deh yang penting saya hidup dengan baik," pungkas Thomas.

#thomas djorghi #adam djorghi